Samsung Galaxy A01 Core Dijual di Harga 900 Ribuan

  • Whatsapp
Samsung Galaxy A01 Core

AndroidPonsel.com – Jika Anda sedang membutuhkan handphone harga murah yang cukup untuk keperluan komunikasi termasuk chatting dan video call, baru-baru ini Samsung menghadirkan hp Android terbaru mereka, yaitu Galaxy A01 Core yang masuk dalam kategori entry level yang tentunya dijual di harga yang cukup murah.

Karena harganya yang terbilang murah, tentu saja jangan berharap spesifikasi Galaxy A01 Core bagus, karena perangkat ini dibekali dengan spesifikasi yang pas-pasan, tentunya sudah dipertimbangkan untuk aktivitas komunikasi, kalau keperluan multitasking kayanya jangan terlalu banyak deh untuk membuka aplikasi secara bersamaan. Penasaran dengan spesifikasi Galaxy A01 Core? Berikut akan kami ulas secara lengkap.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core

samsung galaxy A01 core

HP Andriod ini hadir dengan tampilkan layar yang masih mengemas bezel yang besar pada bagian atas seperti ponsel yang hits pada 2 atau 3 tahun yang lalu, Galaxy A01 core memiliki layar berukuran 5,3 inci penggunakan panel PLS TFT yang menghasilkan resolusi 720 x 1480 piksel. Di bagian depan ini disematkan kamera depan dengan sensor sebesar 5MP, tentunya kamera ini akan sangat berguna untuk berkomunikasi secara online melalui video call.

Beralih ke bagian belakang terdapat single kamera dengan sensor sebesar 8MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash yang tersusun secara vertikal dibagian pojok atas perangkat. Pada bagian belakang ini terlihat ponsel hadir dengan corak yang menampakan kekokohan dari ponsel tersebut. Selain itu Galaxy A01 Core hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan biru.

Soal performa, Samsung Galaxy A01 Core ini mengusung chipset yang terbilang jadul karena menggunakan MediaTek MT6739 yang memiliki konfigurasi CPU Quad Core 1.5GHz Cortex-A53 yang disandingkan dengan GPU PowerVR GE8100 dengan RAM 1GB dengan penyimpanan 32GB dan 2GB dengan penyimpanan 32GB.

Untuk menunjang aktivitas penggunanya, Galaxy A01 Core mendapatkan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh dan beberapa fitur dan port diantaranya jack 3.5mm, Bluetooth 5.0, GPS, Radio, microUSB 2.0, dan sensor accelerometer.

Perlu diketahui Galaxy A01 Core merupakan HP Android yang masuk dalam kategori Go Edition, sehingga ponsel ini sudah berjalan dengan Android 10 di versi Go Edition, untuk penjelasan terkait Go Edition Sobat bisa langsung mencarinya di Google karena sudah banyak penjelasan lengkapnya.

Kelebihan Samsung Galaxy A01 Core

  • Harga Murah
  • Android Go Edition
  • Kamera depan dan belakang

Kekurangan Samsung Galaxy A01 COre

  • Ukuran Kecil
  • Baterai terbilang kecil

Kesimpulan

Sementara hanya itu yang dapat kami sampaikan terkait spesifikasi dan sebagian kelebihan dan kekurangan dari Galaxy A01 Core. Selebihanya kami harus benar-benar menggunakan HP tersebut untuk dapat mengetahui apa saja sih fitur yang ada di handphone tersebut.

Nah untuk Sobat yang ingin membelinya, pastikan terlebih dahulu keperluan apa yang akan sobat gunakan ketika menggunakan ponsel tersebut, kalau hanya untuk berkomunikasi dengan aplikasi yang ringan tentunya ponsel ini sudah sangat lebih dari cukup, adanya kamera depan juga menambahkan nilai plus karena saat ini ponsel lebih banyak digunakan untuk berkomunikasi secara video call.

Untuk dapat membelinya, Harga Samsung Galaxy A01 Core di Jual di harga Rp.999.000 secara flash sale. Untuk dapat mengikutinya silahkan klik di link yang kami sertakan di atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *