OPPO Watch Mengemas Dual Curved Display Segera Hadir di Indonesia

  • Whatsapp
OPPO Watch

AndroidPonsel.comOPPO dikabarkan akan meluncukurkan Smart Watch dengan OS Google Wear secara global pada 31 Juli. Jam tangan pintar ini sebenarnya bukan produk baru, tapi ini adalah produk yang pada bulan Maret diluncurkan di China yang mana di negara tersebut perangkat hadir dengan ColorOS. Tentu saja arloji hadir sudah disesuaikan dengan pengguna secara global.

Berdasarkan tampilan, OPPO Watch memiliki desain yang sangat mirip dengan Apple Watch, tampilannya memiliki dual curved display atau lekukan pada layar dibagian sisi perangkat, Anda dapat melihatnya pada desain yang kami dapatkan dari akun resmi Instagram @oppoindonesia.

Bacaan Lainnya

OPPO Watch dual curved display
gambar ini berasal dari instagram @oppoindonesia

Oppo Watch hadir dengan spesifikasi yang dikatakan akan mengemas chipset Snapdragon Wear 2500 yang artinya chipset ini sama dengan perangkat versi China. Selain itu jam tangan pintar ini akan dibekali dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB serta dibekali dengan baterai 430 mAh. Pada bagian layar perangkat dibekali dengan panel AMOLED berukuran 1,9 inci yang menghasilkan resolusi resolusi 402 x 476.

Berdasarkan laporan dari laman GSM Arena, OPPO Watch sudah secara resmi diluncurkan di negara Jerman dengan harga dibandrol 249 Euro atau dalam Rupiah berkisar di harga 4,9 jutaan. Sedangkan pantauan kami dari akun instagram resmi OPPO Indonesia diketahui pihak perusahaan sudah membagikan teaser dari perangkat OPPO Watch dan juga OPPO Reno4. Tentunya kami harapkan kedua perangkat akan diluncurkan secara bersamaan dan dengan harga yang tidak jauh berbeda dari seri yang diluncurkan di negara Jerman.

SPESIFIKASI OPPO WATCH

  • Layar AMOLED 1,6 inci (320 x 360 piksel) (41mm) / 1,91 inci (402 x 476 piksel) (46mm) layar AMOLED melengkung
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 2500 & Apollo 3
  • RAM 1GB, penyimpanan 8GB
  • Sensor accelerometer 3-sumbu, sensor Giroskop, sensor Geomagnetik, sensor tekanan Barometrik, sensor detak jantung optik, sensor cahaya sekitar
  • Melacak lintasan indoor dan outdoor, berjalan di luar ruangan, bersepeda di luar ruangan, iklan berenang lebih lanjut
  • ColorOS Watch, kompatibel dengan Android 6.0 ke atas
  • Tahan air (5ATM 46mm / 3ATM 41mm)
  • 4G via eSIM, WiFi 802.11n 2.4GHz, Bluetooth 4.2 LE, GPS bawaan, NFC untuk pembayaran
  • 300mAh (khas) / 289mAh (minimum) untuk ukuran perangkat 41mm dengan 20 jam penggunaan, 14 hari dalam mode baterai lama
  • 430mAh (khas) / 416mAh (minimum) untuk ukuran perangkat 46mm dengan penggunaan 40 jam, 21 hari dalam mode baterai lama

Spesifikasi di atas akan sangat mungkin dapat berubah ketika peluncurannya tiba, jadi kami harap Anda tidak langsung mempercayai ini sebelum perangkat diluncurkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *