Cara Download Film di Laptop Dengan Mudah

Cara Download Film di Laptop Dengan Mudah

Saat ini banyak platform yang menyuguhkan film-film yang bisa kita akses secara gratis maupun berbayar. Tentu agar tidak makan banyak kuota, salah satu caranya kita bisa mengunduh filmnya ke laptop. Lalu, bagaimana sih cara download film di laptop? dan apa saja film rekomendasi Netflix? simak terus pembahasan ini.

Cara Download Film Di Laptop Lewat Situs Film Apik

cara download film di laptop melalui filmapik

Film dari dulu hingga sekarang, merupakan hiburan yang banyak disenangi orang. Tua, muda, wanita, pria, dan segala usia senang mennton film. Terlebih zaman sekarang, banyak film-film keren berlatar teknologi CGI yang seakan tampak nyata.

Disamping film tema sci-fi, film-film bertajuk romansa seperti drama korea juga tampak begitu disenangi di Indonesia dan negara lainnya. Biasanya wanita-wanita senang menonton drama percintaan yang apik disuguhkan oleh drama-drama korea atau film romansa korea yang membuat dari mereka kecanduan untuk menonton, karena alur ceritanya dan suasana film yang relate di kehidupan nyata.

Okedeh, tanpa berlama-lama lagi, kami akan bagikan bagaimana cara download film di laptop dengan mudah.

Cara pertama adalah sobat bisa streaming juga download film melalui situs illegal ini yaitu film apik. Di situs ini, tersedia berbagai macam film dengan berbagai kategori yang bisa sobat pilih. Sobat bisa streaming dan unduh film sesuka sobat. bagaimana caranya?

  • Pertama, silahkan sobat buka laptop atau hp sobat, lalu buka browser misal chrome atau mozilla.
  • Selanjutnya, silahkan copy IP address film apik berikut ini https://5.182.209.164/ (Alamat IP situs film apik terbaru 2022).
  • Jika sudah, tempel / paste pada pencarian link di browser sobat.
  • Nah nantinya sobat akan masuk ke situs film apik tersebut, silahkan sobat pilih film-film yang ingin sobat tonton. Disana terdapat banyak kategori, apalagi ada kategori drama korea yang gemar dicari oleh pecinta romansa.
  • Selain bisa menonton secara langsung, sobat juga bsa mendownloadnya. untuk mendownloadnya, sobat bisa klik dahulu filmnya, lalu nanti pada sisi bawah frame, terdapat button download. Nah sobat bisa langsung klik dan yup sobat bisa menontonnya melalui laptop sobat.
cara download film di laptop
  • Selesai!

Catatan : Karena film apik adalah situs streaming film bajakan, mereka kerap berganti-ganti alamat IP agar tidak diblokir. Nah, mungkin IP Address situs Film APik yang kami bagikan di atas kemungkinan akan berubah beberapa hari kemudian. Tips untuk mencarinya sih mudah, Sobat tinggal search aja di Google dengan kata kunci Film Apik, maka nanti akan ada situs ini di pencarian halaman pertama.

Agar mendownload film menjadi lebih cepat, sebaiknya Sobat gunakan aplikasi IDM (Internet Download Manager).

Resiko Menonton Film Bajakan

Eitss.. tapi sebelum lanjut, sobat perlu ketahui resiko juga kelemahan jika sobat download film melalui situs bajakan. Antara lain :

  • Resiko masuknya virus melalui link yang kita klik.
  • Kualitas gambar / film yang kurang baik.
  • Banyak pop up iklan yang menganggu.
  • Risiko peretasan data pribadi.

Tapi tenang saja kok, tidak semua situs ilegal seperti itu. Banyak juga yang cukup aman dan mudah untuk men-download filmnya. Mudah bukan cara download film di laptop? silakan Sobat ikuti ya.

Baca Juga : Cara Mudah Download Game Dari Laptop!

Cara Download Film Di Laptop Melalui Youtube & SaveFrom.net

cara download film di laptop

Selanjutnya cara menonton dan download film bisa melalui youtube lho! Pasalnya di youtube terdapat film-film yang di upload melalui channel orang / non official. Nah, untuk menonton dan cara download film di laptop sobat bisa melakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Pertama sobat silahkan cari nama film sobat melalui tool pencarian. Memang sih tidak semua film tersedia di youtube, namun barangkali jika beruntung sobat bisa menemukan filmnya.
  • Jika sudah menemukan filmnya, sobat bisa unduh film tersebut dengan copy link video tersebut.
  • Selanjutnya sobat buka situs download youtube video https://en.savefrom.net/80/
  • Paste link videonya, lalu silahkan sobat plih resolusi video yang ingin sobat download.
  • Tunggu hingga selesai, dan selamat menonton.

Itulah cara download film di laptop dengan bantuan alat savefrom.net

Daftar Beberapa Situs Download Film Lainnya

Cara Download Film di Laptop Dengan Mudah

Cara download film di laptop terakhir yang kami berikan untuk download film dari laptop adalah dengan menggunakan situs ilegal seperti cara pertama diatas. Nah berikut link streaming film yang bisa sobat kunjungi, antara lain

1. https://roomcinema21.xyz/
2. https://bioskop.uk/
3. https://gudangfilm.us/
4. https://soapgate.online/
5. http://nagaxxi.net/

Namun kami tidak menjamin situs tersebut masih bisa atau tidak ketika sobat membaca artikel ini, karena IP dari situs-situs tersebut sering mengganti secara berkala. Untuk mengatasinya, sobat bisa mencari melalui pencarian google. Berikut nama-nama situsnya:

* Indoxxi
* LK21
* Bioskopkeren
* nontonmovie
* layarkaca21
* gudangmovie21
* bioskop21
* filmapik
* ganool
* dunia21
* cinemaindo
* dramaqu
* drakorindo
* kordramas

Sobat bisa cari sendiri dan klik-klik saja situsnya, namun tetap waspada dan hati-hati ya karena bisa saja virus-virus nyangkut di situs tersebut.

Kalau mau aman banget sih kami sarankan kalian untuk berlangganan Netflix, Viu, MaxStream atau berbagai layanan nonton film di laptop yang tentunya legal, karena untuk berlangganan tidak dikenakan biaya yang mahal, cukup bayar minmal 50ribuan aja kalian bisa nonton sepuasnya di antara layanan tersebut.

Jadi kalau ada yang aman, kenapa harus yang tidak aman bukan? Silakan Sobat coba cara download film di laptop ini.

Film Rekomendasi Netflix Yang Menyuguhkan Cerita Menarik

Film Rekomendasi Netflix Yang Menyuguhkan Cerita Menarik

Selain cara download film di laptop, kami juga akan membagikan beberapa rekomendasi film terbaik di Netflix untuk Sobat.

Tentu sebagai salah satu platform streaming terbesar di dunia yang menyediakan film, drama, dan serial-serial dari seluruh negara, membuat orang selalu bolak-balik membuka Netflix dan menunggu film keluaran terbaru yang seru untuk ditonton.

Nah, bagi Sobat yang ingin menonton film tapi bingung nih mau nonton apa, kami akan berikan beberapa film rekomendasi Netflix yang layak Sobat tonton. Berikut daftar filmnya:

Don’t Look Up

Film rekomendasi Netflix pertama yang layak untuk Sobat tonton ketika sedang gabut, atau sedang stress karena pekerjaan adalah film Don’t Look Up.

Film ini bercerita tentang sebuah situasi yang mencekam, dimana dua ilmuwan mendeteksi sebuah meteor besar yang akan menghantam bumi dalam 6 bulan ke depan.

Kedua ilmuwan tersebut secara gencar memberitahukan temuannya ini kepada petinggi negara Amerika, dan kepada publik. Tapi yang didapat malah pengabaian dan malah dijadikan lelucon. Pada akhirnya mereka…. Sobat tonton sendiri deh, dijamin keren!

Film ini mengandung satir kepada para pemegang kekuasaan dan masyarakat terkait banyak orang yang mengabaikan sains, dan terlalu berorientasi pada uang dan kekuasaan.

Tokoh ilmuwan pria sendiri diperankan oleh aktor yang pasti sudah kita kenal, yup Leonardo DiCaprio. Silakan Sobat saksikan di Netflix. Bahasa yang digunakan bahasa Inggris namun Sobat bisa memilih bahasa Indonesia.

Tick, Tick.. Boom

Film selanjutnya yang seru untuk ditonton yaitu Tick, Tick.. Boom.

Film ini diperankan oleh sosok Andrew Garfiel, yang Tick, Tick.. Boom sendiri ceritanya diangkat dari buku semi-autobiografi musisi Broadway, Jonathan Larson, yang hingga usia ke-30 tak kunjung meraih kesuksesan di karier musiknya.

Dirinya menuliskan pengalamannya itu dengan latar 1990, enam tahun sebelum karyanya yang berjudul “Rent” mengantarnya menjadi salah satu musisi paling berpengaruh di Broadway. Kemampuan akting Andrew di sini sangat berkesan, dan membuat penonton terbawa arus suasana.

Langsung saja Sobat meluncur ke Netflix.

Alive

Film ini bisa kami katakan sebagai film yang membuat jantung berdebar-debar. Kita akan dibawa suasana dimana harus bertahan dari serangan para manusia yang terinfeksi, seperti zombie.

Semua orang di wilayah tersebut hampir semuanya terinfeksi, dan hanya menyisakan karakter utama pria, serta tetangga apartemennya yang seorang wanita. Mereka menjalani hari demi hari dan mencari segala cara untuk dapat bisa bertahan.

Film asal Korea diadaptasi dari film Amerika berjudul Alone karya Matt Naylor, dan sempat menjadi trending di Netflix karena antusiasme penonton yang begitu besar. Penasaran bagaimana endingnya? saya juga sudah lupa sebenarnya dan ingin rewatch sih, haha. Langsung saja yuk meluncur ke Netflix.

Oxygen

Jika Sobat menyukai film bertema luar angkasa sekaligus menyukai aksi-aksi yang mencekam, maka film rekomendasi Netflix Oxygen ini adalah jawabannya.

Mengangkat genre fiksi ilmiah, film “Oxygen” menceritakan tentang seorang ilmuwan wanita bernama Elizabeth Liz Hansen yang tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya terjebang dalam tabung medis cryogenic.

Awalnya ia menyangka bahwa dirinya bangun disaat yang benar, dan mendapati sedang dirawat. Namun ternyata… wah kok…

Penasaran? simak film ini hingga tuntas, dan jangan lupa siapkan cemilan agar semakin seru. Langsung saja meluncur ke Netflix.

Enola Holmes

Saat melihat namanya, pasti Sobat langsung teringat sosok detektif jenius bernama Sherlock Holmes. Memang ada hubungannya ya?

Bukan karena kebetulan namanya sama, memang karakter utama Enola Holmes sendiri dalam ceritanya merupakan adik kandung dari sang detektif asal Inggris tersebut.

Diperankan oleh aktris cantik Millie Bobby Brown, salah satu film Netflix terbaik 2021 ini bercerita tentang sosok cerdik Enola Holmes yang berpetualang ke London untuk mencari ibunya yang hilang.

Membawa kecerdikan dan ketangkasan dari keluarga Holmes, Enola berusaha terus menerus untuk menemukan sang ibu. Bagaimana selanjutnya? yup, Sobat bisa nikmati filmnya di Netflix, dan pilih subtitle bahasa Indonesia jika sekiranya diperlukan.

The Social Dilemma

Kali ini ada film bergenre dokumenter yang layak banget untuk ditonton sendiri atau bareng teman. Yup, film dokumenter The Social Dilemma berisi tentang kesaksian dari para pembuat dan penggiat teknologi betapa bahayanya dunia maya.

Film ini punya kengerian tersendiri, terutama untuk kita yang sering bermain sosmed dan menebar foto pribadi dia jagat maya.

Jangan lupa siapkan pop corn selagi nonton ini, langsung saja meluncur ke Netflix.

The Platform

Selanjutnya ada film The Platform. Film yang dirilis di Netflix pada tahun 2019 ini cukup unik, dan membuat bingung para penonton.

Pasalnya film ini memberikan multi tafsir, dimana masing-masing kita akan menyerap makna yang berbeda-beda dari alur film. Film ini bercerita tentang penjara, namun anehnya penjara ini bertumpuk dan memiliki ratusan lantai.

Para tahanan akan digiring ke lantai yang berbeda-beda setiap harinya, dan untuk jatah makanan mereka harus berebut. Bagi Sobat yang senang film-film unik, maka The Platform adalah film di Netflix yang wajib kalian tonton hingga akhir.

Marriage Story

Bagi kalian yang ingin menonton film percintaan yang tidak flat, maka film Marriage (2019) adalah jawabannya.

Sebelum menonton film Marriage Story, kami sarankan sih sebaiknya Sobat menyiapkan tisu, karena dalam pertengahan cerita, suasana akan begitu sendu. Tidak heran, film ini menjadi salah satu film Netflix terbaik yang meraih piala Oscar.

Film yang dibintangi oleh aktris cantik, Scarlett Johansson, dan Adam Driver ini bercerita tentang rumitnya permasalahan yang mereka alami setelah pernikahan.

Lebih tepatnya tentang bagaimana realita berakhirnya sebuah hubungan pernikahan dalam keputusan perceraian. Bagi yang penasaran, langsung saja meluncur ke Netflix.

Itulah daftar film rekomendasi Netflix dan cara download film di laptop yang layak buat menemani akhir pekan Sobat. Kami sarankan sih tonton semua dari daftar film tersebut.

Nonton Film Indonesia Full Movie

Nonton Film Indonesia Full Movie

Tentu film-film Indonesia tidak kalah seru dari film-film hollywood, saat ini banyak sekali film dari negeri kita yang menampilkan alur cerita dan suguhan visual yang memanjakan mata.

Bukan hanya di televisi, film-film Indonesia juga ada di beberapa platform seperti Netflix, Vidio.com, Viu, dan sebagainya. Tak heran juga film kita diminati di mancanegara, seperti Malaysia, Thailand, Singapura, bahkan sampai ke Eropa dan Amerika.

Nah, beberapa film Indonesia yang masih anget alias belum-belum lama ini dirilis, layak banget Sobat tonton karena suguhan alur dan visualnya yang oke. Diantara filmnya seperti :

  • Ali & Ratu Ratu Queens
  • Layla Majnun
  • Penyalin Cahaya
  • Paranoia
  • Yuni
  • Preman
  • A Perfect Fit
  • June & Kopi
  • Selesai
  • Sobat Ambyar

Dari daftar film Indonesia ini, kita bisa nonton film Indonesia full movie dengan mudah lewat aplikasi streaming yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Terkadang, film-film juga banyak ditemukan di aplikasi Telegram, kita dapat menonton film secara gratis di Telegram. Kendati begitu, kami tidak menyarankan ya Sobat menonton film bajakan, karena ini dianggap tidak menghargai karya. Sebaiknya Sobat gunakan platform resmi ya demi mendukung karya bangsa.

5 Film Horor Terbaik Indonesia

5 Film Horor Terbaik Indonesia

Selain film tema-tema romansa, dan aksi, Indonesia juga terkenal dengan film horornya. Nah, ada nih rekomendasi film horor terbaik Indonesia menurut kami yang layak Sobat tonton.

Ini dia daftar film horor terbaik Indonesia: (btw.. jangan nonton film horor sendiri ya!)

Sunyi

Sobat ingin menonton film horor Indonesia yang menceritakan masa kelam para remaja plus ada unsur mistis? maka film Sunyi menjadi salah satu film rekomendasinya.

Dibintangi oleh Alex (Angga Aldi) bersekolah di sekolah SMA unggulan yang sudah mewajarkan tradisi kekerasan fisik dan mental (bullying) atas dasar senioritas.

Anak kelas tiga dianggap dewa, kelas dua dianggap manusia dan status siswa-siswi kelas satu hanya dianggap sebagai budak.

Alex berteman dengan Maggie (Amanda Rawles) yang senasib juga dengannya. Maggie lah yang membuatnya bertahan menghadapi situasi penuh tekanan tersebut.

Karena peristiwa tersebut, sekolah mereka diselimuti berbagai kejadian aneh dan menyeramkan. Langsung saja tonton filmnya untuk tahu akhir kisah para pemerannya.

Surat Dari Kematian

Rekomendasi film horor Indonesia terbaru yakni jatuh pada Surat dari Kematian. Sesuai dengan namanya, Suguhan cerita film horor Indonesia ini menampilkan adegan horor yang membuat suasana menjadi mencekam. Film ini cukup relate sih dengan kehidupan berteknologi saat ini.

Dimana ceritanya tentang sekelompok mahasiwa Yogyakarta yang ingin menelisik berbagai cerita urban legend hantu Mbak Rohanna di Jembatan Perawan, Yogyakarta.

Dibintangi oleh Zein (Endy Arfian) yang harus mengajukan pilihan tempat angker lainnya pada Kinan (Carissa Perusset) untuk mereka jadikan materi di konten Youtube mereka, namun pada pertengahan jalan malah… simak filmnya hingga tuntas untuk tahu akhir kisahnya.

Pengabdi Setan

Sepertinya Sobat sudah sering dengar nama film horor ini. Sebagai informasi, film horor Pengabdi Setan adalah salah satu film yang memenangkan penghargaan Festival Film Indonesia di tahun 2017, lho.

Pengabdi Setan tahun 2017 dalah remake-prekuel lepas dari film 1980 dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra berdasarkan cerita oleh Subagio S.

Nah, suguhan cerita film horor terbaik Indonesia ini bertemakan kekeluargaan, dimana sebuah keluarga miskin dan malang yang kerap dihantui oleh kematian ibu mereka yang meninggal setelah terbaring di tempat tidur selama 3 tahun dari penyakit aneh yang tidak diketahui.

Pada saat ibu mereka dinyatakan meninggal dunia, keanehan mulai timbul mendatangi keluarga kecil ini. Penonton akan dipaksa merasakan kengerian suasana di dalam film ini. Recommended banget deh filmnya, silakan saksikan ya.

Sebelum Iblis Menjemput

Rekomendasi film horor terbaik Indonesia selanjutnya adalah Sebelum Iblis Menjemput. Jangan salah, meski rilis beberapa tahun yang lalu, ini menjadi salah satu film yang cukup diminati hingga saat ini, lho.

Film horor satu ini memiliki cerita yang cukup umum, tapi begitu mencekam. Dimana film ini menceritakan keluarga kecil yang meminta bantuan dukun misterius (Ruth Marini), Seorang ayah bernama Lesmana (Ray Sahetapy) membuat perjanjian dengan iblis, bahwa ia akan mendapatkan kesuksesan sebagai seorang pengusaha, dengan menumbalkan istrinya (Kinaryosih).

Namun, nyatanya perjalanan hidup mereka tak semudah itu. Berbagai kejadian aneh di rumah menyergap mereka, dan lama kelamaan mereka….

Tonton film ini sampai habis untuk tau akhir dari kisah yang unik sekaligus menyeramkan.

Rumah Dara

Jika Sobat mencari film horor yang agak jadul, maka semua film horor jadul Indonesia kami bilang sangat seram. Nah, salah satu film yang menyeramkan sekaligus seru untuk ditonton adalah Rumah Dara.

Film yang disutradai The Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini dibintangi oleh Shareefa Daanish dan Jullie Estelle sebagai tokoh utama.

Rumah Dara bercerita tentang pasangan muda bernama Adjie dan Astrid bersama ketiga temannya, Eko, Alam, dan Jimmie yang terjebak dalam sebuah rumah seorang pembunuh misterius bernama Dara.

Mereka berkunjung ke rumah tersebut usai menolong seorang wanita bernama Maya yang mengaku sedang dirampok. Namun, kebaikan sia-sia dan malah membawanya pada petaka lainnya.

Ketika mendapatkan jamuan di rumah Dara, yakni ibu kandung Maya, satu persatu dari mereka mendapati hal-hal janggal ketika malam hari tiba.

Saat menyadari adanya sesuatu yang tak beres dan berniat untuk melarikan diri, Dara dan Maya justru mengejarnya. Dari sinilah serentetan peristiwa kejam Dara dan Maya ditunjukkan pada penonton.

Ajib banget pokoknya untuk ditonton. Kami sarankan sih sebaiknya Sobat nonton bareng teman karena fil ini ini akan memberikan ketegangan yang tiada henti.

Itulah cara download film di laptop dan beberapa rekomendasi film horor terbaik yang layak banget untuk masuk ke list film yang akan menemani Sobat di waktu senggang.

Baca Juga : Begini Cara Download Film di Netflix Dengan Mudah!

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang cara download film di laptop, dan daftar film rekomendasi Netflix serta film horror Indonesia yang wajib kalian tonton di akhir pekan. Bagaimana menurut Sobat? film apakah yang masuk list Sobat?

Jangan lupa untuk bagikan artikel ini agar lebih banyak yang tahu. Semoga bermanfaat! :).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *