Cara Download Film di Laptop Dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Download Film di Laptop

Film dari dulu hingga sekarang, merupakan hiburan yang banyak disenangi orang. Tua, muda, wanita, pria, dan segala usia senang mennton film. Terlebih zaman sekarang, banyak film-film keren berlatar teknologi CGI yang seakan tampak nyata. Disamping film tema sci-fi, film-film bertajuk romansa seperti drama korea juga tampak begitu disenangi di Indonesia dan negara lainnya. Biasanya wanita-wanita senang menonton drama percintaan yang apik disuguhkan oleh drama-drama korea atau film romansa korea yang membuat dari mereka kecanduan untuk menonton, karena alur ceritanya dan suasana film yang relate di kehidupan nyata.

Okedeh, tanpa berlama-lama lagi, kami akan bagikan bagaimana cara download film di laptop dengan mudah. Langsung saja!

Bacaan Lainnya

Melalui Situs Film Apik

cara download film di laptop melalui filmapik

Cara pertama adalah sobat bisa streaming juga download film melalui situs illegal ini yaitu film apik. Di situs ini, tersedia berbagai macam film dengan berbagai kategori yang bisa sobat pilih. Sobat bisa streaming dan unduh film sesuka sobat. bagaimana caranya?

  • Pertama, silahkan sobat buka laptop atau hp sobat, lalu buka browser misal chrome atau mozilla.
  • Selanjutnya, silahkan copy IP address film apik berikut ini http://103.194.171.18/
  • Jika sudah, tempel / paste pada pencarian link di browser sobat.
  • Nah nantinya sobat akan masuk ke situs film apik tersebut, silahkan sobat pilih film-film yang ingin sobat tonton. Disana terdapat banyak kategori, apalagi ada kategori drama korea yang gemar dicari oleh pecinta romansa.
  • Selain bisa menonton secara langsung, sobat juga bsa mendownloadnya. untuk mendownloadnya, sobat bisa klik dahulu filmnya, lalu nanti pada sisi bawah frame, terdapat button download. Nah sobat bisa langsung klik dan yup sobat bisa menontonnya melalui laptop sobat.
cara download film di laptop
  • Selesai!

Eitss.. tapi sebelum lanjut, sobat perlu ketahui resiko juga kelemahan jika sobat download film melalui situs bajakan. Antara lain :

  • Resiko masuknya virus melalui link yang kita klik
  • Kualitas gambar / film yang kurang baik
  • Banyak pop up iklan yang menganggu
  • Risiko peretasan data pribadi

Tapi tenang saja kok, tidak semua situs ilegal seperti itu. Banyak juga yang cukup aman dan mudah untuk mendownload filmnya.

Baca Juga : Cara Mudah Download Game Dari Laptop

Melalui Youtube & SaveFrom.net

cara download film di laptop

Selanjutnya cara menonton dan download film bisa melalui youtube lho! Pasalnya di youtube terdapat film-film yang di upload melalui channel orang / non official. Nah untuk menonton dan mendownloadnya sobat bisa melakukan seperti ini

  • Pertama sobat silahkan cari nama film sobat melalui tool pencarian. Memang sih tidak semua film tersedia di youtube, namun barangkali jika beruntung sobat bisa menemukan filmnya.
  • Jika sudah menemukan filmnya, sobat bisa unduh film tersebut dengan copy link video tersebut.
  • Selanjutnya sobat buka situs download youtube video di https://id.savefrom.net/7/ situ.
  • Paste link videonya, lalu silahkan sobat plih resolusi video yang ingin sobat download.
  • Tunggu hingga selesai, dan selamat menonton!

Daftar Beberapa Situs Download Film Lainnya

Cara terakhir yang kami berikan untuk download film dari laptop adalah dengan menggunakan situs ilegal seperti cara pertama diatas. Nah berikut link streaming film yang bisa sobat kunjungi, antara lain

1. https://roomcinema21.xyz/
2. https://bioskop.uk/
3. https://gudangfilm.us/
4. https://soapgate.online/
5. http://nagaxxi.net/

Namun kami tidak menjamin situs tersebut masih bisa atau tidak ketika sobat membaca artikel ini, karena IP dari situs-situs tersebut sering mengganti secara berkala. Untuk mengatasinya, sobat bisa mencari melalui pencarian google. Berikut nama-nama situsnya:

* Indoxxi
* LK21
* Bioskopkeren
* nontonmovie
* layarkaca21
* gudangmovie21
* bioskop21
* filmapik
* ganool
* dunia21
* cinemaindo
* dramaqu
* drakorindo
* kordramas

Sobat bisa cari sendiri dan klik-klik saja situsnya, namun tetap waspada dan hati-hati ya karena bisa saja virus-virus nyangkut di situs tersebut.

Kalau mau aman banget sih kami sarankan kalian untuk berlangganan Netflix, Viu, MaxStream atau berbagai layanan nonton film di laptop yang tentunya legal, karena untuk berlangganan tidak dikenakan biaya yang mahal, cukup bayar minmal 50ribuan aja kalian bisa nonton sepuasnya di antara layanan tersebut. Jadi kalau ada yang aman, kenapa harus yang tidak aman ya!

Akhir Kata

Mungkin pembahasan diatas adalah cara download film di laptop dengan mudah. Silahkan deh sobat coba sendiri, semoga berhasil! ?

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini