Video Unboxing Xiaomi Mi 10 Ultra Edition dengan Kemampuan Zoom 120x

  • Whatsapp
Xiaomi Mi 10 Ultra Unboxing 2-54 screenshot
image credit channel Youtube Creator Studio

AndroidPonsel.com – Dikabarkan dari Sparrow News hari ini, Xiaomi telah mengumumkan secara resmi ponsel terbaru mereka yang dikatakan sebagai Xiaomi 10 atau Redmi K30 Extreme Commemorative Edition dan Master Series TV. Tapi menurut sumber mengatakan bahwa Xiaomi akan menghadirkan produk baru lainnya yang dikatakan sebagai Xiaomi Mi 10 Ultra bahkan Channel Youtube Creator Studio membagikan video unboxing smartphone tersebut, Sobat bisa melihatnya pada video di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=gvfgWVBtqr8

Sumber mengatakan bahwa video tersebut memang benar menampilkan Xiaomi MI 10 Ultra Edition. Ponsel tersebut dikatakan mendukung pengisian cepat 120W, kecepatan layar refresh rate 120HZ dan fitur kamera yang mampu melakukan zoom sebanyak 120x.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, Xiaomi 10 Ultra akan dilengkapi dengan dukungan performa dari chipset Snapdragon 865, bagian layar menggunakan panel OLED dengan refresh rate tinggi 120Hz, namun kapasitas baterai hanya sebesar 4500 mAh, tapi ponsel akan dilengkapi dengan pengisian cepat di atas 100 watt, dan pengisian cepat nirkabel 55W.

Selain ponsel tersebut ada Redmi K30 Ultra yang juga akan dibekali dengan layar OLED dengan refresh rate yang tinggi, namun bedanya ponsel ini mengemas chipset MEdiatek Dimensity 1000+. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dari produk terbaru tersebut.

Selain itu, Pagi ini, Lei Jun meluncurkan polling di Weibo, menanyakan kepada netizen produk mana yang paling mereka nantikan malam ini. Di antara opsi yang diberikan, selain tiga produk yang diumumkan secara resmi, ada juga opsi “Satu hal lagi”.

Xiaomi Indonesia Menyiapkan Redmi 9A

Di Indonesia, Xiaomi sedang menyiapkan peluncuran dari seri Redmi 9, kali ini perusahaan akan meluncurkan Redmi 9A yang akan digelar pada 13 Agustus mendatang. Dari laman Instagram resmi milik perusahaan, mereka sudah membagikan teaser dari produk tersebut.

Dari spesifikasinya, Redmi 9A adalah ponsel dengan spek lebih rendah dibandingkan dengan Redmi 9 yang sudah diluncurkan. Ponsel ini mengemas chipset Mediatek Helio G25 yang juga hanya dibekali dengan satu kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan.

Tentu saja dari spesifikasi yang lebih rendah tersebut sudah dapat dipastikan harganya akan berada di bawah Redmi 9 yang sekarang ini dijual di harga Rp. 1.749.000. Tentu saja setelah Redmi 9A rilis kami akan membandingkan spesifikasi antar keduanya dan juga dengan pesaingnya.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini