Gadget  

Desain Nyata ASUS ZenFone 7 Terungkap!

Desain Nyata ASUS ZenFone 7 (1)

AndroidPonsel.com – Hari ini Sabtu, 23/08/2020 dilaporkan dari Sparrow News membagikan tampak nyata dari flagship ASUS baru yang dikatakan dengan nama ZenFone 7, selain itu sebelumnya banyak bocoran terkait spesifikasi yang terungkap di laman jejaring sosial China, Weibo.

Dalam unggahan seorang blogger di Weibo, terungkap desain tampak nyata ASUS ZenFone 7 yang sangat jelas. Gambar-gambar tersebut menegaskan bahwa ZenFone 7 datang dengan tiga kamera yang dapat berputar dan ponsel hadir dilengkapi dengan sidik jari di bagian samping yang tentunya mengindikasikan bahwa smartphone akan tiba dengan layar LCD bukan OLED. Tapi kita harus memastikan apakah hal ini benar atau tidak.

Berikut adalah foto dari Asus ZenFone 7

Sumber mengatakan ASUS ZenFone 7 akan hadir dalam dua versi, yaitu versi standar yang disebut ZenFone 7 dan versi lanjut yang disebut dengan ZenFone 7 Pro yang tentunya akan mengemas spetsifikasi lebih tinggi.

ZenFone 7 diharapkan akan mengusung layar berukuran 6,4 inci BOE yang menghasilkan resolusi 1080 x 2340 piksel. Ponsel diketahui akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 865+ yang disandingkan dengan RAM 16GB dan mendapatkan kamera utama Sony IMX686 + IMX363 Super Wide-angle dan juga 3D ToF Lensa yang dikemas dengan modul kamera yang dapat berputar. Tentu saja ponsel ini akan langsung bersaing dengan ponsel papan atas lainnya yang sudah diluncurkan lebih dahulu.

Dari gambar nyata beredar tersebut, terlihat desain warna ZenFone 7 yang nampak tidak terlalu wah, tapi terlihat bagian belakang tersebut terbuat dari kaca yang membuat gradasi warnanya menjadi lebih terpancar keluar sehingga menambahkan nilai dari sisi desainnya.

Dari Instagram resmi ASUS Global, kami juga mendapati pihak perusahaan sudah mempublikasikan teaser dari ZenFone 7 walaupun tak banyak informasi yang kami dapatkan di sana.

Perlu diketahui, Asus ZenFone 7 / Pro akan resmi dirilis pada 26 Agustus. Tentu saja peluncurannya akan menambahkan persaingan yang sangat kuat dilini smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Perkiraan harganya sepertinya akan ada di angka 8 Juta ke atas, tapi untuk memastikannya kita harus menantikan kabar resmi langsung dari pihak perushaaan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks