Redmi Sebagai Subbrand dari Xiaomi adalaah merek khusus untuk ponsel di segmen Entry-Level sampai Mid-range. Namun baru-baru ini ada berita bahwa Redmi siap meluncurkan ponsel di segmen Flagship dengan dukungan chipset Snapdragon 855.

Informasi ini diketahui dari sebuah postingan di situs Weibo yang memperlihatkan ponsel seri Redmi Pro 2 dengan Snapdragon 855, selain itu ponsel ini akan dibekali dengan kamera depan pop-up.

Baca juga:

Selain itu ada bocoran lain dari CEO Xiaomi, Lei Jun yang terlihat sedang memegang sebuah handphone layar tanpa notch, yang mengisaratkan ponsel tersebut hadir dengan kamera pop-up serta sensor fingerprint terdapat pada layar. Tentu saja ini belum pernah terlihat pada ponsel Redmi sebelumnya.

Redmi Pro 2 Dikabarkan Akan Hadir dengan Snapdragon 855 dan Kamera Pop-up

Namun berita ini masih sekedar rumor, belum ada informasi pasti kapan smartphone ini diperkenalakan. Namun jika Redmi Pro 2 ini benar-benar dirilis, tentu saja akan menjadi lawan Flagship Xiaomi lainnya terlebih Xiaomi Mi 9 yang belum lama ini dirilis. Tentu saja ponsel ini membuat kita penasaran, terlebih lagi Redmi selalu memberikan harga yang lebih murah dari pesaingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here