Gadget  

Xiaomi Mi 10 Ultra Game Tuner, Hadirkan Penyesuaian layar Gaming PC ke dalam Handphone

Xiaomi Mi 10 Ultra Game Tuner

AndroidPonsel.com – Seorang pemain game PC pasti sudah tidak asing lagi dengan “game screen advanced settings“, ini adalah pengaturan yang bertujuan untuk mengkonfigurasi para meter layar saat bermain game.

Pengaturan parameter layar pada game sangatlah penting untuk meningkatkan pengalaman bermain game tentu saja dengan kinerja perangkat keras yang juga harus memadai, sehingga pengaturan parameter dapat menghasilkan pengalaman bermain yang sangat berbeda.

Berbeda halnya yang ada di ponsel, pada smartphone biasanya hanya terdapat penyesuaian parameter game sederhana, bahkan beberapa di antaranya tidak dapat menggunakan 100% kinerja perangkat keras ponsel, ini juga dapat mengakibatkan pemborosan.

Dilansir dari Sparrow News pada (2/09/2020), Karena keterbatasan tersebut , Xiaomi resmi menghadirkan Game Turbo 4.0 pada Xiaomi Mi 10 Ultra. Ini adalah Game Tuner built-in pertama, yang dapat menyesuaikan parameter grafis game pada ponsel, yang akan memberikan standar, hemat daya, seimbang, kualitas tinggi dan kustom lima level, yang dapat memberikan pengaturan parameter grafis yang paling sesuai untuk kebutuhan pemain dan permainan yang berbeda.

Perlu digaris bawahi, teknologi ini hadir dengan fitur anti-aliasing, penyaringan anisotropik, kualitas penyaringan tekstur, kecepatan bingkai, resolusi, pengoptimalan parameter grafik, dan parameter lanjutan lainnya yang terbuka untuk penyesuaian, serta lebih kondusif bagi pemain kelas atas untuk merangsang kesenangan dalam permainan game.

Berikut ini adalah perbandingan terperinci tentang apa yang dapat dibawa oleh penyesuaian anti-aliasing, anisotropic filtering, texture filtering ke layar game.

perbandingan dari penggunaan Turbo Game

Panel kontrol game pada Mi 10 Ultra Game Tuner dapat disesuaikan sepenuhnya untuk memberi pengguna lebih banyak kebebasan untuk menyeimbangkan kualitas gambar dan kehalusan agar menemukan pengaturan yang paling sesuai untuk game yang dimainkan.

Tentu saja dengan teknologi yang semakin canggih, game seluler dari hari ke hari, kualitas gambar semakin baik dan lebih baik, penyesuaian parameter yang lebih kaya memungkinkan setiap pemain menemukan pengalaman bermain game eksklusif mereka sendiri. (sumber : 1)



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks