Samsung Umumkan Laptop 5G Intel Evo pertama: Galaxy Book Flex 5G

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Book Flex 5G

AndroidPonsel.com – Hari ini (03/9/22020) merupakan hari besar bagi Intel, perusahaan baru-baru ini meluncurkan prosesor mobile Tiger Lake generasi ke-11, dan juga mengumumkan lencana kehormatan terbaru untuk laptop yang disebut Intel Evo yang didasarkan pada project Athena tahun lalu. Selain itu dalam kemitraan dengan Samsung, perusahaan memperkenalkan laptop 5G pertama bernama Galaxy Book Flex 5G.

Flex 5G adalah laptop pertama Samsung yang mendukung konektivitas 5G, perangkat ini hadir dengan bobot sebesar 1,26 kg yang juga dilapisi dengan “Royal Silver”.

Bacaan Lainnya

Laptop hadir dengan layar berukuran 13,3 inci yang menghasilkan resolusi 1920 × 1080, dan berbekal performa yang ditunjang RAM hingga 16GB, baterai 69,7Wh, dan solid-state drive hingga 512GB.

Untuk keperluan video call dan meeting online, perangkat dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel. Selain itu Flex 5G dilengkapi juga dengan S Pen built-in, dan dukungan untuk keyboard dengan lampu latar.

Performa utama dari laptop Flex 5G ini akan didukung Intel generasi terbaru mobile Tiger Lake Core i5 atau Core i7.

Chris Walker, wakil presiden Intel, dan manajer umum platform klien seluler mengatakan chip baru ini akan menghadirkan kinerja dan efisiensi energi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sayangnya Samsung belum mengumumkan harga atau tanggal rilis untuk Galaxy Book Flex 5G tersebut, tapi Anda bisa melihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Samsung Galaxy Book Flex 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy Book Flex 5G

  • Prosesor Intel Core i5 atau i7 Generasi ke-11 dengan grafis Iris Xe
  • Memori LPDDR4x hingga 16 GB
  • Penyimpanan NVMe SSD dan slot kartu microSD hingga 512 GB
  • Tampilan layar sentuh 13,3 inci 1.920 × 1.080 piksel
  • Wi-Fi 6 (Gig Plus) dengan opsional 5G (Sub6) LTE
  • Bluetooth 5.1
  • Thunderbolt 4, USB-C, USB-A, HDMI, dan colokan kombo 3,5 mm

via, Sumber 1 & 2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *