Cara Bot / Boom Like dan Komentar Instagram

Boom Like dan Komentar Instagram

Instagram merupakan salah satu platform sosial media terbesar di dunia. Sosial media ini memiliki banyak pengguna yang tersebar di belahan dunia. Instagram begitu diminati karena fitur yang ditawarkan sangat canggih dan bisa membantu para pengguna, bukan hanya untuk kesenangan saja, kini instagram juga banyak di pakai untuk bisnis dan urusan pekerjaan lainnya.

Like dan komentar merupakan sebagian fitur yang ditawarkan dari berbagai macam fitur yang tersedia oleh instagram. Like sendiri berfungsi seberapa banyak orang yang menyukai postingan, dan komentar sendiri berfungsi sebagai “Komentar” pada postingan. Like dan komentar berbentuk jumlah dan dapat dihitung maupun di lihat. Like dan komentar yang banyak bisa ‘menentukan’ kepopuleran sebuah postingan. Siapa sih yang tidak ingin mendapat like dan komentar yang banyak? Jika sobat ingin mendapat like dan komentar yang banyak di instagram, sobat bisa cek pembahasan di bawah ini. Yuk disimak!

Cara Bot / Boom Like dan Komentar Instagram

Menggunakan Situs FollowersGratis.co.id

Cara Bot / Boom Like dan Komentar Instagram

Sebenarnya ada begitu banyak aplikasi atau website penambah like dan komentar di instagram atau biasa disebut boom like instagram apk, namun hampir sebagian fitur yang ditawarkan berbayar. Nah disini kami akan bagikan beberapa cara yang gratis. Bagaimana caranya?

  • Pertama, silahkan sobat buka browser di laptop / PC atau handphone sobat, lalu sobat bisa masuk ke FollowerGratis.co.id ini.
  • Nantinya sobat akan masuk ke tampilan di awal seperti di atas.
  • Sobat bisa klik tombol “Masuk” pada pojok kanan atas.
  • Kemudian sobat bisa langsung login dengan menggunakan akun Instagram sobat.
  • Jika sudah berhasil login, disana banyak terdapat berbagai opsi dan fitur. Sobat ditawarkan mulai dari menambah like, menambah follower, menambah komentar, dan menambah view. Keren ya?

Disini juga sobat bisa melihat berapa jumlah follower, following, serta jumlah post.

  • Nah jika sobat ingin menambah likes, sobat bisa klik pada tombol “+ Likes”. Disini sobat rata-rata akan mendapatkan 2 sampai 7 like di dalam 1 post. Meskipun tergolong sedikit, namun sobat bisa lakukan berulang kali.
  • Untuk menambah like pada postingan sobat, sobat bisa pilih salah satu post yang ingin sobat tambah like dengan menekan tombol berwarna hijau bertuliskan +Likes di sebelah kanan postingan.
  • Disini sobat harus menunggu beberapa saat, yup sobat akan mendapatkan likes di postingan tersebut.

Namun Perlu sobat ketahui, fitur-fitur di situs ini hanya bisa digunakan sebanyak Sekali dalam 30 menit atau Setengah jam saja. Jadi Sobat harap bersabar jika ingin menggunakannya lagi atau menggunakan fitur yang lain.

Note : agar cara bot like dan komentar berhasil, akun instagram sobat wajib di non-private alias jangan di gembok. Karena jika di private atau gembok, maka cara disini tidak akan berhasil.

Situs ini menjadi salah satu aplikasi bom like dan komentara Instagram, karena disana terdapat fiturnya. Namun perlu diingat seperti yang sudah dijelaskan, sobat harus menunggu 30 menit untuk dapat menggunakan fitur yang lain atau fitur komentar.

Baca Juga : Tips Lengkap Mengamankan Instagram dan Mengatasi Lemot

Menggunakan Aplikasi Like Followers For Instagram (Suka Pengikut Untuk Instagram)

Cara Bot / Boom Like dan Komentar Instagram
Bom Like dan Komentar Instagram Apk

Aplikasi bom like dan komentar Instagram ini memiliki ukuran sangat ringan yaitu 5,5 Mb ini menjadi aplikasi yang cukup diminati dan dicari banyak orang, karena aplikasi ini cukup mudah digunakan dan termasuk “Worth It”. Nah bagaimana caranya?

  • Pertama silahkan sobat buka handphone android sobat, lalu sobat bisa buka Play Store, dan masukkan kata kunci “Like Follower For Instagram” pada bar pencarian atau bisa klik disini!.
  • Nantinya aplikasi tersebut akan muncul paling atas, sobat bisa unduh dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Jika sudah diinstall, sobat bisa buka aplikasinya dan login menggunakan akun instagram sobat.
  • Nah pada halaman utama, sobat akan mendapatkan cara untuk follow dan like postingan orang lain.
Cara Bot / Boom Like dan Komentar Instagram
  • Jika sobat sudah banyak mengumpulkan koin, sobat bisa menukarkan followers dan Like.

Disini disediakan fitur berbayar, yang mana sobat tidak perlu dengan ribet mengikuti misi atau aturan untuk mendapat like atau follower. Dengan berbayar,, sobat akan otomatis mendapatkan coin dan bisa langsung menukarnya dengan likes maupun followers.

Bagaimana? Mudah Bukan Cara-cara diatas?

Namun perlu sobat ketahui risiko jika memakai Boom like dan komentar untuk instagram :

  1. Like dan Komentar bersifat bot atau robot, jadi like dan komentar tidak benar-benar dilakukan oleh orang. jadi jangan heran jika yang komentar dengan bahasa asing yang kurang jelas.
  2. Masalah Keamanan. Kami tidak bisa memastikan akun instagram sobat akan 100% aman. Karena cara ini termasuk cara ilegal yang bisa saja disusupi virus, spy, atau semacamnya. Maka kami sarankan sobat pakai akun yang bukan akun utama.
  3. Berpotensi terkena hacked. Menggunakan ini juga bisa berpotensi akun sobat akan di retas. Maka seperti yang kami bilang, kami sarankan jangan menggunakan akun utama, dan tetap berhati-hati.

Baca Juga : Cara Repost Postingan Instagram Dengan Mudah

Akhir Kata

Jika sekiranya sobat sudah paham cara boom like dan komentar Instagram beserta resikonya, silahkan deh sobat coba step by step-nya. Selamat mencoba dan semoga berhasil! ?



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks