16 September Honor akan Luncurkan Laptop Gaming dan Jam Tangan Pintar Terbaru

  • Whatsapp
Honor Hunter

AndroidPonsel.com – Beberapa waktu lalu, Honor secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran produk baru pada 16 September di China. Dikatakan pada laporan dari GSM Arena, perusahaan akan menghadirkan notebook gaming dengan nama Honor Hunter dan jam tangan pintar juga akan diluncurkan pada acara tersebut.

Dengan peluncuran dua perangkat tersebut mengindikasikan bahwa Honor akan memperluas portofolio pada lini notebook miliknya, sedangkan untuk jam tangan pintar adalah produk baru yang tentu saja menambah portofolio yang perusahaan miliki.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan dari laman notebookcheck. net mengatakan bahwa Honor Hunter akan mengemas AMD Renoir APUs. Selain itu bocoran desain yang sebelumnya bermunculan mengatakan bahwa Honor terinspirasi dari desain supercar modern.

Masih dari laman Notebookcheck.net, mereka berharap Honor akan datang dengan prosesor dari seri Intel COmet Lake-H. Harapannya Honor akan membekali Hunter dengan Core i5-10300H dan Core i7-10750H , bersama dengan RAM 16 GB dan SSD 512 GB atau 1 TB.

Teaser lain yang menunjukkan logo Hunter yang menyala dan GPU NVIDIA kemungkinan akan melengkapi perangkat keras internal untuk Hunter. Setidaknya Honor menggunakan GTX 1650 Ti atau GTX 1660 Ti , bersama dengan kemungkinan model RTX 2060.

Tapi tentu saja akan ada hal berbeda seperti rilisnya model AMD, hal ini karena Honor pernah merilis notebook MagicBook Pro versi Intel dan AMD, tentu saja tidak ada yang tidak mungkin bukan?

Laporan sebelumnya, dari laman Forum komunitas HiHonor mengklaim telah mendapatkan foto pertama laptop gaming Hunter tersebut. Tapi menurut Notebookcheck , foto tersebut terlihat mirip dengan keyboard HP Gaming Pavilion 15 membuat kami mempertanyakan keasliannya.

Honor Hunter

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi terkait smartwatch yang akan diluncurkan oleh perusahaan, tentu saja akan menjadi hal yang menarik karena jam tangan pintar menjadi produk pertama dari Honor.

Kami berharap mendapatkan beberapa info mengenai ketersediaan global untuk Honor Hunter selama acara peluncurannya berlangsung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *