Cara Menyimpan Status Foto dan Video Whatsapp Orang Lain Mudah dan Cepat!

  • Whatsapp
Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain

Pernah kah sobat terkagum atau tertarik dengan status orang lain yang di upload di WhatsApp? Dan sobat merasa ingin menyimpannya? Jika iya, pas banget, kami akan mengulas cara menyimpan status WhatsApp orang lain di semua merek HP termasuk OPPO, Vivo, Xiaomi, Samsung, Realme bahkan iPhone.

Dahulu WA hanya menjadi platform chatting yang hanya bisa berkirim pesan dan bertelpon saja. Namun whatsapp sekarang memliki banyak fitur yang mana menjadi banyak pilihan orang dan menjadikannya sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler di dunia.

Bacaan Lainnya

Salah satu fitur favorit yang dipakai atau digunakan banyak orang adalah fitur WhatsApp status. Apa itu fitur status? Status ialah dimana pengguna bisa berbagi cerita baik melalui foto, tulisan, maupun video. Namun sayang sekali, Untuk pengguna WhatsApp sendiri, story atau status orang tidak dapat disimpan atau di save. Jangan Khawatir, karena disini kami akan memberikan cara menyimpan status WhatsApp orang lain dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi menyimpan status WA.

Cara Menyimpan Status WA Orang

  • Pertama, Sobat silahkan buka WhatsApp di handphone sobat.
  • Lalu sobat pergi ke play store, dan cari aplikasi bernama β€œStatus Saver”. Atau lebih mudahnya sobat bisa klik link disini!
Cara menyimpan status wa orang lain
  • Jika sudah, silahkan install dan tunggu hingga selesai.
Cara menyimpan status wa orang lain
  • Selanjutnya sobat kembali ke WhatsApp , dan lihat-lihat status orang yang ingin sobat simpan. Disini sobat hanya perlu melihat saja.
Cara menyimpan status wa orang lain
  • Jika sudah, masuk ke aplikasi Status Saver, lalu secara otomatis status-status orang akan nampak di jendela aplikasi ini, termasuk status yang sudah sobat simpan.
Cara menyimpan status wa orang lain
  • Nah disini sobat bisa pilih status mana yang ingin di simpan, sobat bisa klik statusnya dan nantinya akan masuk ke jendela baru. Disini sobat bisa pilih ikon download yang sudah kami tandai merah untuk dapat menyimpan status tersebut.
Cara menyimpan status wa orang lain
  • Yup, status orang yang berisikan gambar berhasil di simpan!
Cara menyimpan status wa orang lain
  • Nah selain menyimpan foto, aplikasi ini juga bisa menyimpan status video orang lho!
  • Caranya sama saja, sobat bisa kembali ke whatsapp dan bisa lihat status video orang yang ingin sobat simpan.
Cara menyimpan status wa orang lain
  • Lalu silahkan sobat kembali ke aplikasi Status Saver, dan nantinya video akan muncul secara otomatis.
Cara menyimpan status wa orang lain
  • Silahkan sobat klik ikon download dan tunggu hingga unduhan selesai.
Cara menyimpan status wa orang lain
  • selesai!

Bagaimana cara menyimpan status wa orang lain? Sangat praktis, dan cepat bukan?

Baca Juga : 10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan, Anti Gagal!

Sebenarnya masih banyak aplikasi-aplikasi penyimpanan status yang bisa sobat coba di play store. namun kami memberikan yang menurut kami paling Worth it atau paling baik, yaitu aplikasi Status Saver.

Akhir Kata

Silahkan deh sobat coba sendiri cara menyimpan status wa orang lain, cara ini bisa digunakan untuk berbagai merk HP Android, seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Realme, Huawei dan merk lainnya. Sekarang jika sobat terkagum dengan status doi, sobat bisa menyimpannya di handphone sendiri, hehehe 😊

Selamat Mencoba ya! 😊

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *