Cara Cepat Dapat Jodoh, Coba Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

  • Whatsapp
Aplikasi cari jodoh Indonesia gratis

Ajak kencan calon idamanmu melalui aplikasi cari jodoh Indonesia gratis. Di jaman yang serba digital seperti sekarang, semua bisa dilakukan dengan mudah dan cepat termasuk cari jodoh. Tidak ada yang tau kapan dan bagaimana akan bertemu jodoh mereka. Bisa saja orang yang baru ditemui di jalan adalah jodohnya atau bahkan teman masa kecilnya yang sudah sangat mengetahui baik buruknya yang akan menjadi jodoh kita. Semua kemungkinan itu bisa saja terjadi. Namun untuk mendapatkan jodoh yang baik tidak bisa hanya menunggu. Tapi kamu juga harus berusaha, selain dengan doa kamu juga bisa menggunakan aplikasi cari jodoh Indonesia yang terpercaya.

Mengenal sesorang hanya melalui media sosial memang harus lebih berhati-hati. Karena penipuan identitas sangat mudah dilakukan dan banyak pula kasus terkait orang yang hanya dikenal melalui sosial media. Namun jangan khawatir, beberapa aplikasi cari jodoh gratis telah meningkatkan kemanan dan kredibilitas informasi dari setiap kandidat jodoh.

Daftar Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis Dan Terpercaya

aplikasi cari jodoh Indonesia gratis
Photo by Anna Shvets on Pexels.com

Sekarang ini, kesempatan untuk mendapatkan jodoh sangatlah luas salah satunya melalui aplikasi cari jodoh Indonesia gratis. Jika dulu kamu hanya bisa mendapatkan jodoh dengan bertemu langsung dan bertatap muka. Saat ini kamu bisa berkenalan dan mengajak lawan jenis untuk kencan lewat aplikasi cari jodoh. Tapi tentunya kamu harus waspada karena tidak semua aplikasi pencari jodoh menunjukan identitas yang sebenarnya dari seseorang. Pasti tidak ingin kan jika mendapatkan calon pacar yang berbeda antara di foto dengan aslinya. Untuk itu kamu perlu mencoba beberapa rekomendasi aplikasi pencarian jodoh yang terpercaya berikut ini:

Tinder

Salah satu aplikasi kontak jodoh yang cukup popular di Indonesia adalah Tinder. Aplikasi ini bahkan telah didownload oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Sejarah aplikasi Tinder dimulai pada tahun 2012 oleh sekelompok mahasiswa University of Southern California. Kamu bisa berkenalan dan chat cari jodoh melalui Tinder jika sudah Match. Artinya kamu dan lawan jenis sudah saling “Like” profil masing-masing. Cari jodoh Indonesia melalui Tinder sangat mudah sama seperti bermain sosial media. Cukup dengan menggeser layar dan like jika kamu menyukainya.

Setipe

Indonesia juga memiliki situs cari jodoh gratis yang terpercaya yang bernama Setipe. Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk mencari teman di sekitar kita. Namun karena buatan dalam negeri, jadi sampai saat ini Setipe hanya bisa digunakan untuk mencari jodoh orang Indonesia. Bahkan dalam aplikasi ini akan ada prosentase kecocokan berdasarkan profil kalian.

Tantan

Aplikasi Tantan adalah aplikasi cari jodoh gratis tanpa bayar dan cukup terkenal di kalangan remaja. Kamu bisa menemukan ribuan kontak jodoh gratis tanpa biaya di aplikasi ini. Kamu bisa memulai chatting dengan lawan jenis setelah keduanya saling “Match”. Hal menarik lainnya dari aplikasi Tantan adalah permainan Break The Ice. Permainan ini mewajibkan kedua pasangan untuk menjawab sepuluh pertanyaan yang sama.

MiChat

Banyak orang yang ingin mendapatkan cowo bule karena parasnya yang tampan. Kamu bisa mendapatkannya melalui aplikasi jodoh bule MiChat. Ada banyak kontak jodoh gratis tanpa daftar yang berasal dari seluruh dunia termasuk juga Indonesia. Kamu bisa mendapatkan aplikasi cari jodoh Malaysia, aplikasi cari jodoh Singapura, Inggris, Amerika dan negara lainnya di MiChat.

Badoo

Ingin cari jodoh dokter? Kamu bisa menggunakan aplikasi Badoo. Hal ini karena aplikasi Badoo memiliki basis pengguna yang tersebar di seluruh dunia dari berbagai usia dan pekerjaan. Namun jika kamu ingin lanjut untuk chatting, kamu perlu membayar dengan jumlah tertentu.

BeeTalk

Sekarang bukan lagi jamannya cari jodoh lewat whatsapp. Sekarang jamannya cari jodoh online melalui aplikasi, salah satunya BeeTalk. Bahkan aplikasi ini cukup terkenal beberapa tahun lalu dan dibintangi beberapa artis Indonesia. BeeTalk memiliki banyak fitur menarik seperti forum travelling, kuliner, fitness dan lainnya untuk menemukan orang-orang yang memiliki hobi sama.

Baca juga: Situs Download Film Indonesia Terbaik Pengganti IndoXXI

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Seiman dan Seagama

aplikasi cari jodoh Indonesia gratis
Photo by Jack Sparrow on Pexels.com

Pasti semua orang ingin mendapatkan pasangan yang seiman dan satu pandangan. Kamu bisa menggunakan aplikasi cari jodoh Indonesia gratis untuk mendapatkan jodoh yang seagama,  seperti aplikasi kencan BO, cari jodoh Kristen, Islam, Katolik dan agama lainnya bahkan untuk cari jodoh janda sederhana.

Taaruf ID

Taaruf ID adalah salah satu aplikasi cari jodoh Islami untuk kamu yang ingin mencari jodoh wanita muslimah atau laki-laki muslim. Tetapi jika ingin lebih intim, kamu bisa bergabung dengan grup wa taaruf untuk menemukan jodoh terbaik.

Jodoh Kristen

Ingin pasangan yang seiman? Kamu bisa menggunakan aplikasi cari jodoh Kristen ini. Tidak hanya perawan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi kencan tante jika memang ingin.

ChinaLoveCupid

Melalui aplikasi Chine Love Cupid kamu bisa mendapatkan kontak jodoh Chinese yang memiliki prinsip sama.

Tips Membuat Profil Menarik Di Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis Adar Cepat Dilirik

Sudah mencoba beberapa aplikasi cari jodoh Indonesia gratis tetapi masih belum menemukan tambatan hati? Mungkin yang salah di bagian profilmu. Kamu juga harus membuat profil yang terlihat menarik agar cepat menemukan jodoh terbaik. Ada banyak sekali aplikasi jodoh di internet, mulai dari aplikasi cari jodoh luar negeri gratis, biro jodoh Kristen, biro jodoh Islam hingga biro jodoh Chinese. Kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi tersebut sesuai dengan kriteria yang diharapkan. Tapi tentunya kamu harus menyiapkan profil yang menarik, berikut tips membuat profil terlihat menarik di aplikasi chat cari jodoh:

1. Pakai Foto Profil yang Menarik

Walaupun jodoh harus menerima kita apa adanya, tetapi bukan berarti dalam mencari jodoh kita harus menunjukan penampilan yang lusuh. Justru hal tersebut akan memberikan kesan yang buruk. Untuk bisa berhasil di aplikasi cari pacar Indonesia, kamu harus memperhatikan foto profilmu. Karena itu adalah hal pertama yang dilihat. Di biro jodoh gratis cari pasangan hidup pasti ada banyak sekali profil yang menarik, sehingga kamu perlu tampil beda untuk mendapatkan tambatan hati.

2. Tulis Kelebihan

Sama seperti mencari pekerjaan, untuk cari jodoh online gratis kamu juga harus menunjukan kelebihanmu. Tuliskan hal-hal yang bisa menarik perhatian lawan jenis, seperti pekerjaan, hobi, gelar pendidikan dan kelebihan lainnya. Bukan hal mustahil untuk menemukan jodoh melalui aplikasi kontak jodoh.

3. Tulis Hal Spesifik

Daripada menulis hal-hal umum yang hampir dilakukan semua orang, alangkah lebih baiknya menulis hal spesifik yang kamu sukai di aplikasi pencari jodoh Indonesia. Misalnya jika kamu sangat menyukai martabak dan butuh teman untuk berburu matabak di kotamu. Menuliskan hal spesifik yang kamu sukai akan lebih memudahkan lawan jenis mengetahui kesamaan kalian. Sehingga kamu bisa lebih mudah menemukan jodoh di aplikasi jodoh Indonesia.

Sekarang kamu sudah tau tips membuat profil menarik dan beberapa aplikasi cari jodoh Indonesia gratis. Coba sekarang juga untuk lebih cepat mendapatkan jodohmu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *