Cara Mendapatkan Tema dan Font Realme Gratis

Tema Realme gratis

Smartphone Realme saat ini memiliki pengguna yang tersebar di hampir belahan dunia. Walaupun Realme adalah produk yang terbaru dibandingkan pesaingnya seperti xiaomi atau vivo atau yang lainnya. Realme mampu menyaingi smartphone-smartphone lainnya dengan kecanggihan dan fitur-fitur yang ditawarkan pada setiap versi smartphone Realme. Selain itu pihak perusahaan juga menyediakan berbagai pilihan tema dan font yang bisa pengguna dapatkan baik itu berbayar ataupun secara cuma-cuma, dan dalam pembahasan kali ini kami akan mencoba sharing cara cara mengubah tema realme berbayar menjadi gratis.

Sama seperti smartphone android produk keluaran Chinna lainnya, Realme mempunyai custom tema atau theme yang bisa pengguna ganti sesuai dengan Tema yang tersedia. Tema-tema yang berada di Theme Store bervariasi dan unik-unik, yang mana ini menjadi daya tarik para penguna. Sayangnya, tidak semua tema di theme store Realme gratis, kebanyakan tema-tema adalah berbayar. Jadi pengguna harus membeli dengan harga yang ditentukan untuk dapat mengakses dan apply tema. Tenang saja, disini kami akan memberikan cara untuk mengubah atau mendapatkan tema dan font Realme berbayar menjadi gratis.

Cara Mendapatkan Tema dan Font Realme Gratis

Sebelum itu, sobat perlu ketahui bahwa cara ini adalah cara ilegal. Kami tidak bertanggung jawab jika perangkat sobat terkena serangan virus, atau hal-hal yang lainnya. Jadi kami tetap menyarankan Anda untuk membeli tema Realme, karena harganya terbilang cukup murah berkisar di 15 ribuan. Tapi jika Sobat masih tetap ngotot untuk mendapatkannya secara gratis, langsung saja berikut adalah ke cara mendapatkan tema Realme gratis:

  • Pertama, silahkan sobat buka handphone Realme sobat lalu pergi ke Pengaturan atau Settings.
  • Lalu Pergi ke “Aplikasi Sistem”, dan pilih “Theme Store”. Lalu sobat bisa hapus cache-nya.
Cara Mendapatkan Tema dan Font Realme Gratis
  • Selanjutnya sobat bisa pergi ke “Manajemen Aplikasi” dan pilih “Theme Store”. Disini sobat bisa pilih “Penggunaan Memori” lalu “Hapus cache dan data”, lalu sobat bisa hapus cache dari theme storenya.
tema realme gratis
  • Jika sudah, sobat bisa unduh atau download aplikasi iMod Pro. Nah aplikasi ini tidak tersedia di play store. untuk mendownloadnya, sobat bisa cari di google dengan keyword “Download iMod Pro”. Tenang saja, banyak kok bertebaran aplikasi ini. Jika masih kesulitan mencarinya, sobat bisa kunjungi dan download iMod web rekomendasi dari kami ini ( https://www.cararoot.com/download/imod-pro/ )
  • Install aplikasi iMod, dan buka iMod tersebut. nah pada aplikasi iMod, sobat bisa cari dan hapus folder bernama “Color OS”. Ingat, harus di hapus ya agar nantinya iMod bisa bekerja.
Cara Mendapatkan Tema dan Font Realme Gratis

Baca Juga : Cara Download File di Academia Dengan Mudah dan Cepat!

  • Jika sudah. Sobat bisa pergi ke Theme Store Realme, lalu Allow semua perizinan yang muncul nantinya.
  • Keluar dahulu dari aplikasi iMod, dan Sobat bisa pergi ke Theme Store. Nah disini sobat bisa cari dan pilih tema berbayar yang ingin sobat terapkan di handphone.
  • dan Silahkan sobat bisa klik tombol “Uji Coba” atau “Trial” pada tema yang sudah sobat pilih.
Cara Mendapatkan Tema dan Font Realme Gratis
  • Jika sudah, kembali ke aplikasi iMod, dan klik ikon garis tiga di pojok kiri atas.
  • Selanjutnya silahkan sobat pilih “Themestore Patch”. nantinya akan muncul tema berbayar yang tadi sudah sobat pilih dan uji coba. Sobat bisa meng-klik Tema-nya.
Cara Mendapatkan Tema dan Font Realme Gratis
  • Nantinya akan muncul pop up, sobat bisa memilih “SWAP UID – Theme”. Disini sobat silahkan masukkan kode ini (76DDF25CA43141F380B9D73BC618E10F). Sobat tulis tanpa tanda kurung “( )” ya.
Cara Mendapatkan Tema dan Font Realme Gratis
  • Lalu klik tombol Start SWAP.
Cara Mendapatkan Tema dan Font Realme Gratis
  • Silahkan sobat pergi ke Theme Store lagi, dan pada bar pencarian sobat cari atau tulis tema “Starry”. Dan pastikan sobat unduh sekaligus terapkan / apply pada handphone sobat ya.
  • Yup berhasil, secara otomatis tema Starry tersebut akan di custom menjadi tema berbayar yang sudah sobat pilih tadi.

Bagaimana? Hmm cukup banyak ya langkah-langkahnya? Ya namanya juga gratisan heheh?

Baca Juga : Cara Scan Barcode pada Handphone Android dengan Mudah!

Akhir Kata

Yup, silahkan deh sobat ikuti cara atau langkah-langkah diatas untuk mendapatkan tema gratis Realme. Pastikan ikuti dengan benar ya. Namun jika sobat masih kurang paham dengan penjelasan disini, sobat juga bisa melihat tutorialnya di youtube, karena banyak sekali video yang membahasnya.

Okedeh selamat mencoba dan semoga berhasil! ?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (4)

  1. Gan misalnya saya udh terapin tema yang udah saya buat jadi gratis semua, lalu saya hapus aplikasi iMod Pro, tema yang saya buat jadi gratis tetep masih ada gk ato kehapus temanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks