Gadget  

Huawei Watch Muncul Dalam Video Mengemas Harmoni OS atau HongMeng

Huawei Watch Muncul Dalam Video Mengemas Harmoni OS atau HongMeng

AndroidPonsel.com – Sebelumnya Huawei diketahui telah mengembangkan OS sendiri bernama HongMeng OS 2.0 yang ditujukan untuk perangkat pintar termasuk untuk jam tangan pintar dan juga smartphone.

Hari ini, dilansir dari laman Sparrow News (11/09/2020), Blogger Weibo, Changan Digital Jun dilaporkan membagikan video yang menampilkan produk Jam tangan pintar Huawei Watch yang menggunakan OS HongMeng.

Dalam video yang diunggah, Huawei Watch menampilkan antarmuka pengguna HongMeng OS yang terlihat sederhana, termasuk menampilkan fitur khas jam tangan pintar, seperti SpO2, monitor detak jantung, pelacak aktivitas, dan beberapa navigasi UI lainnya.

Dalam publikasi Changan Digital Jun mengatakan, Jam tangan Huawei tersebut dalam tahap pengujian dan dikatakan sistem HongMeng baru akan datang pada musim semi mendatang.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa akan ada banyak fitur-fitur segar yang belum diketahui, dan dikatakan bahwa produk tersebut akan tersedia paling cepat pada tahun ini dan paling lambat pada awal tahun depan.

Sebagai informasi, HongMeng OS sebelumnya diketahui dengan nama Harmoni OS untuk penamaan di luar negara China. Tentu saja jika OS baru dari Huawei ini hadir, perusahaan sudah tidak bergantung lagi dengan Google, dan tentunya membuat ekosistem aplikasi sendiri dengan nama yang berbeda.

Menarik untuk disimak, dan pastikan Anda selalu menantikan berita terbaru terkait OS HongMeng atau Harmoni OS di channel AndroidPonsel.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks