Siap-Siap! Realme 7 dan Realme 7i Akan Masuk Indonesia

  • Whatsapp
Realme 7 dan 7i

AndroidPonsel.com – Realme Fans tentu sudah tidak sabar menantikan kehadiran produk baru dari Relame ya? Tentu saja produk tersebut adalah Realme 7 series yang menjadi penerus dari Realme 6 yang diluncurkan pada awal tahun. Terlebih lagi, pada awal bulan September Realme sudah resmi merilis Realme 7 dan Realme 7 Pro di Negara India, makin tidak sabar menanti kehadiran dari produk tersebut di Indonesia ya!

Kabar terbarunya, Realme Indonesia sudah memastikan Realme 7 Series akan masuk ke Indonesia, bahkan tanggalnya sudah dirilis, yaitu tanggal 17 September 2020 dengan tema “64MP Power Master” yang dilakukan secara online pada pukul 13.07 di beberapa kanal akun sosial media resmi Realme Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman tempo, Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan . “Realme Number Series menjadi seri paling dinantikan oleh Realme Fans, untuk itu kami kembali mengejutkan bahwa kami akan meluncurkan Realme 7 dan 7i di Indonesia,”. Dengan ungkapan tersebut, belum dapat dipastikan apakah Realme 7 Pro akan juga hadir di tanah air atau tidak.

Perlu di garis bawahi, Realme 7 dan Realme 7 Pro sudah diluncurkan di India, Sedangkan Realme 7i akan rilis pertama kali di Indonesia dan dikatakan juga akan diluncurkan secara global.

Lebih lanjut, kedua smartphone Realme 7 dan 7i akan mengusung trendsetting technology dan trendsetting design yang ditujukan untuk anak muda, sehingga mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan smartphone yang kuat dan stylish di saat bersamaan.

Spesifikasi Realme 7 akan diperkuat dengan empat sensor kamera dengan salah satu lensa bersensor 64MP dan dukungan baterai besar mencapai 5.000 mAh. Model ini datang diperkuat dengan chipset MediaTek Helio G95 yang termasuk baru, spek lainnya perangkat dikabarkan akan hadir dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang akan menunjang pengalaman bermain game dengan lancar.

Untuk Realme 7i kabarnya memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Realme 7, yaitu ultra-clear 64 MP quad camera dan juga kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh.

Tapi tentu saja jika keduanya sudah resmi di rilis, kami akan langsung membandingkan kedua smartphone. Jadi nantikan selalu di kanal AndroidPonsel ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *