Kamera  

Resmi! Harga Kamera Sony Alpha 7S III di Indonesia

Spesifikasi dan harga Sony Alpha 7S III

Pada bulan Juli lalu, Sony memberikan kabar terkait kehadiran perangkat kamera terbaru miliknya, yaitu Sony Aloha 7S III, kini setelah penantian panjang pihak perusahaan sudah meluncurkan secara resmi kamera terbaru tersebut di Indonesia. Tentu saja sekarang kita sudah mengetahui Harga Sony Alpha 7S III di Indonesia. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?

Alpha 7S III resmi hadir di Indonesia, perangkat ini hadir untuk para penggemar videografi dengan menghadirkan performa kualitas tinggi di seri “S”. Tentu saja dibekali dengan kemampuan merekam video impresif dan akan menjadi pendukung kreativitas fotografer bahkan videografer kelas profesional.

Bicara spek, Sony Alpha 7S III hadir dilengkapi dengan sensor gambar back-illuminated full-frame 12.1MP terbaru yang mendapatkan sensitivitas sangat tinggi lengkap dengan 15+ stop wide dynamic range. Perangkat ini akan menunjang dan sangat mendukung kreativitas video profesional dengan kemampuan pengambilan gambar hybrid still/video.

Berdasarkan keterangan resmi dari Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, Pengembangan kamera ini memang memakan waktu cukup lama karena kami melakukan berbagai riset untuk menyempurnakan kamera ini agar dapat menghadirkan produk terbaik yang relevan dengan kebutuhan para videografer, bahkan melebihi ekspektasinya.

Ia juga menyebutkan bahwa, kamera ini memiliki berbagai kemampuan videografi dan fitur terdepan di industri yang mampu memberikan alur kerja cepat dan lebih efisien.

Fitur dan kemampuan Sony Alpha 7S III hadir dengan kemampuan perekaman video yang impresif, bahkan termasuk 4K 120p dan kedalaman warna 10-bit 4:2:2, selain itu perangkat ini hadir dengan mekanisme pembuangan panas terbaru, perekaman dual slot relay yang memungkinkan pengguna merekam film 4K 60p selama lebih dari satu jam hingga baterai habis, ada juga sistem autofokus terbaru, interface layar sentuh, serta layar LCD bukaan samping.

Harga dan Ketersediaan Sony Alpha 7S III

Harga Sony Alpha 7S III
Gambar ini milik www.sony.co.id

Untuk penggemar yang sudah meninginkan kamera terbaru ini, Sony Alpha 7S akan hadir di Indonesia pada bulan November. Harga Sony Alpha 7S III dijual di Rp.50.999.000 yang sekarang ini sudah dapat dipesan secara pre-oder dari tanggal 25 September – 11 Oktober di seluruh Sony Authorized Dealer.

Untuk yang ingin mendapatkan bonus spesial, pembelian secara pre-order akan mendapatkan paket dalam bentuk CF Express Type A 80GB, baterai NP-FZ100 secara gratis senilai Rp4.400.000 bahkan berkesempatan menerima potongan harga sebesar Rp1.500.000 untuk G Master PWP (model pilihan: SEL24F14GM, SEL70200GM, SEL2470GM, SEL1635GM).

Tapi perlu digaris bawahi, harga Sony Alpha 7S III ini akan berbeda tipis disetiap toko yang menjualnya, kami sarankan untuk membelinya di toko resmi ya.

[su_heading size=”26″]Cek Harga Sony Alpha 7S III[/su_heading]
[su_button url=”https://invol.co/cl19rc9″ background=”#d45314″ color=”#000000″ wide=”yes” center=”yes” icon=”icon: shopping-basket” rel=”nofollow”]Sony Alpha 7S III Di Shopee[/su_button]
[su_button url=”https://invol.co/cl19rcd” background=”#5287F7″ color=”#000000″ wide=”yes” center=”yes” icon=”icon: shopping-basket” rel=”nofollow”]Sony Alpha 7S III Di Blibli[/su_button]
[su_button url=”https://invol.co/cl19rch” background=”#DF3213″ color=”#000000″ wide=”yes” center=”yes” icon=”icon: shopping-basket” rel=”nofollow”]Sony Alpha 7S III Di Lazada[/su_button]
[su_button url=”https://invol.co/cl19rci” background=”#0000FF” color=”#000000″ wide=”yes” center=”yes” icon=”icon: shopping-basket” rel=”nofollow”]Sony Alpha 7S III di Tokopedia[/su_button]



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks