Resmi! Harga Amazfit Neo di Indonesia

  • Whatsapp
Harga Amazfit Neo di Indonesia

Jika Sobat sedang mencari jam tangan pintar dengan harga yang tidak mahal namun dengan fitur yang menjanjikan, Anda bisa memilih produk dari Amazfit terbaru yang kini sudah resmi hadir di Indonesia. Harga Jam Tangan Amazfit Neo resmi berkisar di Rp. 499.000.

Jam tangan pintar Amazfit Neo adalah arloji terbaru di jajaran wearable yang hadir dengan gaya desain retro digital yang tentunya sangat menarik dengan fungsi untuk kebutuhan olahraga dan kebugaran. Selain itu perangkat menawarkan kinerja baterai yang dikatakan mengesankan.

Bacaan Lainnya

Jika Sobat mencari jam tangan pintar untuk kebutuhan gaya hidup dan memiliki fitur yang dapat melacak dan mengelolah ritme kebugaran serta ingin mengetahui lebih dalam tentang informasi kesehatan, Amazfit Neo bisa menjadi salah satu pilihan karena menawarkan fitur-fitur tersebut.

Terlebih ditengah pandemi saat ini yang mengharuskan kita menjaga daya tahan tubuh yang salah satunya adalah dengan berkegiatan olahraga yang memang masih terbatas yang bisa dilakukan di rumah, selain itu olahraga juga dapat membantu mengurangi tingkat stresh.

Amazfit Neo hadir dengan desain layar dengan empat sisi bersudut tumpul, terdapat tombol fisik yang membuat tampilannya menjadi klasik, perangkat ini hanya memiliki berat 32 gram dengan bodi berbahan pelastik dan tali PUR. Untuk layarnya jam tangan ini hadir dengan layar dial STN berukuran 1,2 inci yang berfungsi menunjukan waktu yang juga sudah berteknologi layar always-on.

Jam tangan pintar Amazfit Neo hadir dengan fitur sensor optik PPG BioTracker yang fungsinya untuk melacak detak jantung selama 24/7. Selain itu ada sistem Kesehatan PAI (PAI Health Assessment System) yang memiliki fungsi untuk mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang memberikan pemahaman akan kesehatan fisik dalam waktu yang singkat. Sensor PPG BioTracker juga berfungsi sebagai pelacak kebugaran dan juga dapat melakukan perhitungan langkah dan kalori penggunanya.

Dan yang paling penting dari sebuah perangkat pintar adalah kemampuan baterainya, Amazfit Neo dikatakan dilengkapi dengan masa pakai baterai sampai dengan 28 hari dengan tingkat penggunaan yang tinggi, namun jika digunakan dalam penggunaan biasa, perangkat ini bisa digunakan hingga 4 minggu, selain itu ada mode hemat daya yang tentu saja akan memperpanjang masa pakai baterainya.

Harga Amazfit Neo dan Ketersediaan

Jika Sobat ingin memiliki perangkat ini, Harga Amazfit Neo berkisar di harga Rp.499.000, namun dalam masa pre-order mulai dari 27 September hingga 01 Oktober harganya hanya Rp.479.000. Sobat dapat melakukan pembelian dibeberapa channel yang kami sediakan di bawah ini.

Beli Amazfit Neo di Berbagai Toko Online

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini