Bocoran Desain Handphone LG K92 5G Mengemas Quad Camera 64MP

  • Whatsapp
LG K92 5G

AndroidPonsel.com – Perusahaan asal Korea Selatan LG dirumorkan akan meluncurkan produk smartphone terbarunya, perangkat tersebut dikatakan LG K92 5G yang mengidentifikasikan bahwa handphone baru tersebut akan mampu menjalankan konektivitas 5G.

Desain LG K92 5G
Bocoran tampilan dari LG K92 5G yang dibagikan oleh Evan Blass di platform voice

Dari gambar di atas nampak LG menghadirkan tampilan kekinian dengan lubang untuk kamera depan terpusat, ini mirip desain Samsung Galaxy A71 dan beberapa smartphone lainnya dengan siku-siku yang tumpul dan layar penuh.

Bacaan Lainnya

Pada bagian belakang nampak ada empat sensor kamera yang tersusun menyerupai kotak persegi dan terdapat LED flash yang terbilang bersebrangan dengan sensor kamera, dan ini cukup unik. Pada bagian ini tidak ada pemindai sidik jari yang terlihat, ada kemungkinan sensor sidik jari akan disematkan dilayar dan tentunya mengindikasikan layar akan menggunakan panel berjenis OLED.

Sementara bagian sisi masih nampak seperti smartphone pada umumnya, yaitu terdapat tombol power, dan volume up down.

Sebagai informasi LG seri K adalah seri smartphone kelas menengah seperti pada seri Q. Sebelumnya pihak perusahaan sudah meluncurkan LG Q92 5G sebagai ponsel 5G pertama dalam seri Q, dan tentunya kehadiran Seri K terbaru ini menjadikan perangkat pertama di seri K yang dibekali kemampuan konektivitas 5G.

Perlu diketahui, Render terlampir di atas dibagikan oleh leaker populer Evan Blass pada platform yang disebut Voice. Menurutnya, perangkat ini akan dijual oleh Cricket Wireless di AS. Sayangnya, dia tidak menyebutkan apapun tentang spesifikasinya,

Dilansir dari laman Gizmo China, mereka mengatakan LG K92 5G akan menggunakan pengaturan quad-camera 64MP yang diselaraskan dengan cara matriks yang rapi dan flash quad-LE.

Laman juga mengatakan bahwa kemungkinan body dari perangkat akan terbuat dari polikarbonat dengan pelapis, akan menampilkan headphone 3.5mm tidak seperti kebanyakan handset saat ini dan tombol volume serta tombol Google Assistant khusus akan ditempatkan di sisi kiri, sedangkan tombol daya dengan sensor sidik jari yang tertanam akan ditempatkan di sisi kanan.

Tentu saja harapannya, LG K92 5G bisa diluncurkan secara global termasuk masuk ke pasar Tanah Air.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini