Catat! 14 Oktober Realme Luncurkan Realme 7 Pro dan C17 di Indonesia

  • Whatsapp
Realme 7 Pro dan Realme C17

AndroidPonsel.com – Kabar terbaru dari Realme yang akan meluncurkan dua smartphone baru sekaligus di tanggal 14 Oktober mendatang! Seperti yang kita ketahui Realme baru-baru ini meluncurkan Realme 7 series. Kini salah satu dari smartphone baru tersebut akan memperlengkap perangkat di seri 7, ya ini adalah Realme 7 Pro yang memiliki tagline Flagship for Young. Selain itu perusahaan juga membawa lini baru di seri C, ini adalah Realme C17.

Realme 7 Pro dikatakan akan hadir dengan fitur khusus di sektor pengisian daya yang cepat bahkan diklaim tercepat di Indonesia. Soal spesifikasi, Realme dengan penamaan Pro selalu hadir dengan spek yang cukup tinggi, dan benar saja Realme 7 Pro hadir dibekali dengan pengisian cepat berdaya 65W SuperDart Charge.

Bacaan Lainnya

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, mengatakan “Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming”.

Spek Realme 7 Pro

Realme 7 Pro hadir dengan layar Super AMOLED Fullscreen berukuran 6,4 inci dengan dukungan TÜV Rheinland dan dilengkapi dengan kamera selfie 32MP, selain itu perangkat sudah dilengkapi dengan NFC khusus untuk pengguna di Indonesia. Lebih lanjut, Palson Yi mengatakan, kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober.

Realme menghadirkan kamera Pro-Level yang baru ke 7 Pro dengan Quad Camera 64MP yang menggunakan sensor dari Sony IMX682 dan tambahan kamera depan 32MP. Sayangnya belum ada informasi konfigurasi resmi terkait kamera yang akan didapatkan 7 Pro.

Selain mendapatkan konfigurasi quad-camera 64MP, Realme 7 Pro dibekali dengan tiga filter malam baru, yaitu Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya.

Urusan performa, jika dilihat dari laman GSM Arena, Realme 7 Pro hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 720G yang disandingkan dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal mencapai 128GB.

Spek Realme C17

Selain Realme 7 Pro, perusahaan juga membawa Realme C17 yang menjadi tambahan produk baru di seri C. Dibandingkan dengan 7 Pro, spesifikasi Realme C17 hadir lebih rendah, namun di seri C, C17 menjadi ponsel dengan spek paling tinggi setelah C15.

Berdasarkan pantauan kami melalui laman GSM Arena, Realme C17 akan dibekali dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan desain yang berbeda dengan C15 namun sama dengan Realme 7 Pro yaitu hadir dengan lubang dibagian sisi sebagai tempat kamera depan disematkan. C17 ini hadir dengan pengingkatan layar karena memiliki kecepatan refresh rate 90hz.

Soal performa, Relame C17 hadir dengan chipset Snapdragon 460 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Dibagiana belakang terdapat empat sensor kamera yang katanya akan mengemas konfigurasi 13MP + 8MP + 2 MP macro + 2MP sensor kedalaman dan kamera dengan mendapatkan sensor 8MP.

Urusan baterai, nampaknya Realme C17 mendapatkan kapasitas lebih kecil dibandingkan C15, karena C17 hanya berbekal 5.000 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat berdaya 18W.

Jangan terlalu serius untuk membenarkan spesifikasi di atas, karena peluncuran Realme 7 Pro dan C17 baru akan dilaksanakan pada 14 Oktober, jadi untuk harga dan spesifikasi yang benar-benar pasti baru akan kami kupas tuntas setelah peluncuran dilaksanakan.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini