Model OPPO CPH2185 Muncul Di FCC, Ponsel Apakah itu?

  • Whatsapp
OPPO CPH2185

AndroidPonsel.com – OPPO baru-baru ini meluncurkan dua smartphone baru di Indonesia, yakni OPPO A33 dan A53 yang kini sudah dapat dibeli baik online dan offline. Selain itu OPPO juga dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran dari OPPO Reno4 F, dari pantuaan kami Reno4 F akan diluncurkan pada 12 Oktober mendatang.

Dilansir dari laman GSM Arena, Pabrikan smartphone asal China tersebut tampaknya sedang mengerjakan perangkat baru lainnya. Hal ini diketahui lantaran adanya kemunculan perangkat baru di daftar FCC yang menampilkan desain mirip dengan Narzo 20. Selain itu laman juga mengungkap lebih banyak tentang smartphone tersebut.

Bacaan Lainnya

blank

Sesuai daftar FCC, perangkat OPPO baru tersebut diketahui memiliki nomor model CPH2185, desain skesa yang diperlihatkan mirip Realme Narzo 20 yang hadir di China. Mengingat OPPO adalah induk perusahaan dari Realme sepertinya tak jadi masalah terkait desain yang akan dihadirkannya.

Dalam gambar yang dilampirkan, terlihat adanya tiga sensor kamera di bagian belakang yang di tempatkan pada modul berbentuk persegi lengkap dengan LED flash di dalamnya. Terlihat juga terdapat pemindai sidik jari dibagian belakang, ini mengidentifikasikan penggunaan layar sepertinya masih menggunakan panel IPS.

Pada gambar terlihat di bagian sisi kanan terdapat tombol volume bersamaan dengan tombol power, sementara disebelah kiri terdapat slot SIM card, dan pada bagian bawah terdapat speaker, mikrofon, jack audio dan port pengisian data, namun kami belum mendapatkan informasi port apa yang akan digunakan apakah micro USB atau sudah menggunakan Tipe-C.

Dalam daftar juga mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan disematkan pada perangkat OPPO CPH2185, diantaranya akan dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh dengan daya pengisian hanya 10W. Terakhir, perangkat akan berjalan pada perangkat lunak ColorOS 7.2 yang merupakan UI perusahaan sendiri.

Sayangnya lampiran tersebut tidak menyebutkan chipset apa yang akan digunakan, kendati demikian mengingat perangkat tersebut sudah masuk dalam daftar FCC akan ada kemungkinan bocoran spesifikasi di beberapa hari mendatang.

Selain ponsel ini nampaknya fokus kita juga akan tertuju pada peluncuran OPPO Reno4 F di Indonesia yang akan dilanksanakan pada 12 Oktober, tentu saja simak terus AndroidPonsel karena kami akan berusaha menyajikan informasi lebih cepat dan tepat.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini