Gadget  

Aksesori iPhone 12 Terbaik Versi AndroidPonsel

Aksesoris iPhone 12 Terbaik

AndroidPonsel.com – iPhone 12 sudah secara resmi diluncurkan! Tak tanggung-tanggung Apple kali ini meluncurkan 4 model dari iPhone 12 series tentu saja ini menampahkan pilihan dan buget juga menjadi ukuran, yang termurah ada iPhone 12 mini, untuk perbedaan dari masing-masingnya kami sudah memberikan ulasannya pada publikasi sebelumnya di bawah ini.

Baca : Inilah Perbandingan iPhone 12 Series yang hadir dalam 4 Model

Mengingat antusiasme Apple di Indonesia terbilang sangat tinggi, tentu saja para pecinta produk Apple tersebut sudah menanti-nantikan perangkat baru yang ingin dimiliki. Nah sambil menunggu memilikinya kami akan rangkum aksesoris pelengkap iPhone 12, supaya nanti Sobat tidak bingung aksesoris apa yang bisa mempercantik atau melengkapi fungsi lain untuk perangkat iPhone yang kalian miliki.

Daftar Aksesor iPhone 12

Pertama mari kita lihat case untuk iPhone 12, tentu saja ada banyak sekali pilihan dan masing-masing model menawarkan berbagai kelebihan masing-masing, tapi menurut kami pilihan case terbaik adalah bahan pembuatan dan mampu melindungi perangkat minimal dari goresan, tapi dewasanya case smartphone tidak hanya menawarkan hal tersebut tapi ada fungsi tambahan lain yang ditawarkan.

Case Mujjo iPhone 12 Pro Max Cover

Aksesoris iPhone 12 Mujjo Cover
image : Mujjo

Pertama Case Mujjo iPhone 12 Pro Max Cover, dengan case ini pengguna bisa meletakan kartu kredit atau ID card dibagian belakang smartphone, karena case ini dilengkapi slot khusus untuk memungkinkan hal tersebut. Terlihat mudah dijangkau ya, tapi kayanya agak aneh kalau kita harus meletakan KTP di belakang HP. hmm..

Kelebihan lainnya desain case yang ditawarkan Mujjo ini sangat apik, tentu saja dengan bahan pilihan yang kuat! Sobat menyukai desainnya?

Case Mous Clarity iPhone 12 6.1

Kalau Sobat menginginkan keamanan untuk iPhone 12 yang kalian miliki, case satu ini adalah solusinya, Mous Clarity menghadirkan case dengan teknologi AiroShock sehingga ponsel terlindungi dari guncangan bahkan memiliki daya tahan yang kuat ketika terjatuh dari ketinggian. Untuk detailnya Sobat bisa melihatnya pada vidio di bawah ini, jangan heran dalam video promosi yang dibuat ponsel yang digunakan dibanting-banting dari ketinggian.

Itulah dua case iPhone 12 yang terbilang cukup bagus untuk dilirik. Ada banyak sekali Case untuk iPhone pastikan Sobat memilih yang benar-benar memiliki fitur yang berguna ya.

Sobat bisa tambahkan merk case lainnya di laman komentar di bawah.

Apple MagSafe Charger Fast Wireless Charging Gadget

Apple MagSafe Charger Fast Wireless
image : Apple

Selain case, ada juga aksesoris yang berfungsi untuk mempercepat pengisian baterai iPhone 12 secara nirkabel, Sobat bisa membeli Apple MagSafe Charger Fast Wireless Charging Gadget. Dengan tambahan aksesoris ini kemampuan pengisian baterai secara nirkabel akan semakin cepat.

Tentu saja ini sangat berguna sekali apalagi jika Sobat memiliki mobilitas yang tinggi yang mengharuskan baterai ponsel selalu penuh, jadi kalau sewaktu-waktu habis Sobat tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisinya secara nirkabel.

Native Union Drop XL Double Wireless Charge

Aksesoris iPhone 12 Terbaik Native Union Drop XL Double Wireless Charge

Jika Sobat punya perangkat Apple lebih dari satu, tentu bingung bukan main jika kesemua perangkat secara bersamaan kehabisan daya baterai, apalagi masing-masing punya charger sendiri dan harus ada sumber daya tersendiri.

Solusinya adalah menggunakan perangkat Native Union Drop XL Double Wireless Charge, dengan aksesoris tamabahan ini pengguna bisa melakukan pengisian secara nirkabel ke tiga perangkat sekaligus.

Ada banyak merk yang memberikan fitur pengisian untuk banyak perangat selain Native Union, Sobat juga bisa melirik Satechi Trio Wireless Charging yang juga menawarkan pengisian cepat untuk beberapa perangkat sekaligus.

Atau jika Sobat menginginkan aksesoris pengisian wireless dan juga memiliki fungsi untuk meletakan headphone, Oakywood 2-in-1 bisa menjadi pilihan. Perangkat ini memiliki daya pengisian hingga 10W dan hadir dengan dudukan Headphone yang terbuat dari Baja anti karat premium dan tempat melatakan iPhone 12 untuk di charging secara nirkabel terbuat dari kayu berkualitas.

image : oakywood

Sepertinya banyak sekalian aksesoris iPhone 12 terbaik yang bisa Sobat jumpai di internet, tapi sekali lagi pastikan aksesoris yang kalian miliki memiliki nilai tambah atau memiliki fitur yang menjadi pelengkap untuk perangkat kalian ya.

Jangan lupa untuk menyampaikan komentar dan berikami info aksesoris iPhone 12 terbaik lainnya di kolom komentar!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks