Oppo Reno Akan Hadir Dengan Sistem Pendingin Canggih, Dan Berikut Hasil Test AnTuTu

| |

Setelah beberapa waktu lalu Oppo Reno muncul menampilkan kamera selfie yang unik, kali ini terdapat bocoran terbaru dari perangkat Oppo tersebut yakni akan hadir dengan sistem pendingin, yang kabarnya akan ada lebih dari satu macam sistem pendingin smartphone Oppo Reno ini.

Diperkirakan ponsel flagship ini mempunyai dua model yang berbeda, berdasarkan chipset dan sistem pendingin yang terpasang pada perangkat. Dilansir dari laman GSM Arena yang dikutip pada Minggu (31/3/2019), informasi ini muncul setelah Vice President Oppo Brian Shen membocorkannya via akun Weibo miliknya.

Baca juga:

Menurut Shen, Oppo Reno versi chipset Snapdragon 855 akan menggunakan dua sistem pendingin berbasis copper tube dan liquid dan untuk versi Snapdragon 710 akan dibekali gel atau pasta yang diklaim membuat perangkat tidak cepat panas.

Selain itu ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Oppo Reno akan hadir dengan versi 5G, namun modemnya masih dirahasiakan. bahkan Oppo Reno disebut-sebut menjadi ponsel android pertama yang mendapatkan teknologi kamera 10x lossless zoom.

Selain itu Oppo Reno juga sudah menyambangi AnTuTu, yang mana handset ini hadir dengan kode nama PCAM00,  varian Oppo Reno yang menjalani test adalah yang menggunakan Snapdragon 710 dengan RAM 6GB, selain itu chipset tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 616 dan mendapatkan penyimpanan sebesar 256 GB, berjalan dengan OS Android 9.0 Pie dan menggunakan layar beresolsui 2340 x 1080 piksel.

Oppo Reno Akan Hadir Dengan Sistem Pendingin Canggih, Dan Berikut Hasil Test AnTuTu
Dari hasil test Oppo Reno ini meraih skor sebesar 166.935.

Sebagain informasi tambahan Smartphone ini dikabarkan akan hadir dalam tiga konfigurasi yakni RAM 6GB RAM dengan ROM 128GB, RAM 6GB RAM dengan ROM 256GB serta RAM 8GB RAM dengan ROM 256GB.

Jadi tidak sabar menanti Oppo Reno ya?  Kita tunggu saja karena kabarnya bakal diluncurkan pada April 2019 mendatang.

Previous

Beberapa Fitur Baru yang Akan Hadir di MIUI 11

Charger Baru Samsung Lebih Cepat Melakukan Pengisian Baterai

Next

Tinggalkan komentar di sini