Mendapatkan Sertifikasi, Dua Perangkat Redmi Terbaru Akan Memiliki pengisian cepat 22,5W dan 33W.

  • Whatsapp
Redmi Note 10
Ini bukan Redmi Note 10, melainkan Redmi Note 9 yang bertujuan sebagai ilustrasi

AndroidPonsel.com – Redmi, Sub-brand dari Xiaomi diketahui sedang menyiapkan smartphone baru yang akan hadir sebagai Redmi Note 10 dan akan pertama kali diluncurkan di negara china.

Dilansir dari sumber MySmartPrice (22/10), Dua perangkat Xiaomi baru muncul disitus web sertifikasi 3C yang diprediksi adalah Redmi Note 10. Berikut adalah lampiran data dari sertifikasi 3C yang dipublikasikan oleh sumber.

Disertifikasi 3C, Dua Perangkat Redmi Terbaru Akan Memiliki pengisian cepat 22,5W dan 33W.

Dalam gambar terlihat dua perangkat Xiaomi hadir dalam nomor model M2007J22C dan M2007J17C. Tercatat model pertama hadir dengan dukungan pengisian cepat 22,5W dan model kedua hadir dengan daya lebih besar 33W. Keduanya tertulis akan menjadi perangkat yang kompetibel dengan konektivitas 5G.

Sumber juga mengungkapkan bahwa seri Redmi Note 10 dapat menjalankan konektivitas 5G dan 4, untuk perangkat 5G diperkirakan akan dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 820, sementara varian 4G akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 750G.

Rumor lain juga menunjukan Redmi Note 10 varian Pro akan dibekali dengan sensor kamera GM2 108MP yang menjadikan perangkat pertama Redmi yang menggunakan sensor kamera 108MP.

Tapi sekali lagi ini adalah spekulasi dan rumor semata, jadi jangan terlalu mempercayainya sampai sumber resmi dari perusahaan kami dapatkan. Jika perangkat benar-benar akan datang dalam waktu dekat, tentu saja bocoran terkait spesifikasinya akan bermunculan dalam waktu dekat.

Sebagai pengingat, Redmi Note 9 dan 9 Pro sudah resmi hadir pada bulan April dan Mei, tentu saja kehadiran Note 10 akan diperkirakan hadir di akhir tahun walaupun di Indonesia sendiri akan lebih lambat dari perkitaan.

Redmi Note 9 Pro hadir dengan chipset Snapdragon 720G yang hadir dengan ukuran layar 6,67 inci dengan menggunakan panel IPS LCD beresolusi 1080 x 2400 piksel.

Ponsel ini mengemas empat sensor kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 64MP + 8MP + 5MP + 2MP. Tentu saja generasi selanjutnya menjadi mungkin jika menggunakan sensor 108MP dan ini menjadi peningkatan yang cukup signifikan.

Bicaran prediksi harga, dikaitkan dengan Redmi Note 9 Pro yang dijual di Indonesia berkisar di Rp.3.299.000, ada kemungkinan Note 10 akan ada di angka 3,9 sampai 4 jutaan. Tapi sekali lagi ini hanya sebuah prediksi tentu saja kita harus menantikan informasi resmi dari perusahaan.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini