Oppo K7x dengan MediaTek Dimensity 720 Diluncurkan 4 November

  • Whatsapp
OPPO K7x

AndroidPonsel.com – Hari ini Sparrow News (29/10) melaporkan bahwa OPPO baru saja mengumumkan secara resmi akan meluncurkan smarpthone terbaru mereka yang disebut OPPO K7x. Peluncuran akan dilaksanakan pada 4 November di China.

OPPO K7x adalah smartphone yang berbekal daya tahan baterai yang super dan sudah mendapatkan konektivitas 5G. K7x dikatakan hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4900 mAh, bisa saja ini akan datang dengan 5000 mAh.

Bacaan Lainnya

Selain dengan kapasitas baterai yang besar, perangkat sudah dibekali dengan penghemat daya pintar yang sudah dioptimalkan secara sistem. Terlebih lagi penggunaan konektivitas 5G yang memang akan memakan banyak energi. Sistem tersebut akan secara cerdas menentukan lingkungan jaringan 5G saat ini dan menyesuaikan strategi penempatan jaringan tanpa memengaruhi pengalaman jaringan 5G pengguna sehingga pengguna dapat menggunakan jaringan 5G dengan lebih cerdas.

OPPO K7x
Kredit : Weibo

OPPO juga memiliki menejemen daya yang cerdas yang sudah disematkan pada ColorOS, pengguna dapat mengaktifkan fitur penghemat daya hanya dalam satu sentuhan di pengarutan baterai, dan sistem akan secara otomatis membantu menangani konsumsi daya tinggi.

OPPO K7x dikatakan hadir dengan Layar penuh berukuran 6,5 inci yang sudah berbekal kecepatan refresh rate 90Hz dan resolusi 2400 x 1080, sayangnya tidak tertera panel apa yang digunakan, bisa saja menggunakan Super AMOLED tapi sepertinya ada kecendrungan hadir dengan panel IPS LCD.

Perlu diketahui, OPPO K7x memiliki ukuran dimensi 162,2 × 75,1 × 9,1 (mm) dengan bobot berat hanya 194 gram.

Dari segi tampilan, desainnya hadir dengan menggunakan panel depan yang dilengkapi dengan punch hole, dengan bagian belakang terdapat empat sensor kamera belakang yang tersusun di dalam frame persegi panjang yang terletak di sudut kiri atas. Pada bagian samping terdapat sensor pemindai sidik jari yang dipasang.

Prihal fotografi, ponsel ini mengemas kamera depan dengan sensor 16MP, kamera belakang hadir dengan konfigurasi 48 MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Performa kinerja perangkat akan ditunjang dengan chip prosesor MediaTek Dimensity 720 yang disandingkan dengan RAM 6 GB / 8GB dengan pilihan penyimpanan internal 64GB / 128GB / 256GB

Perlu diketahui, OPPO Seri K merupakan lini produk smartphone mid-end yang dijual dengan harga yang cukup hemat, model ini dikatakan akan berfokus pada daya tahan baterai yang lama.

Karena informasinya baru akan dirilis di China, ada kemungkinan jika dirilis secara global ponsel akan memiliki nama lain, tapi tetap kita harus menunggu informasi resmi dari pihak perusahaan.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini