Xiaomi Perkenalkan TWS Mi Air 2s Edisi Pikachu

  • Whatsapp
Mi Air 2s Edisi Pikachu

AndroidPonsel.com – Jika Anda adalah penggemar karakter Pikachu, baru-baru ini Xiaomi memperkenalkan True Wireless Stereo (TWS) Mi Air 2s Edisi Pikachu.

Dikutip dari laman xiaomiyoupin (04/11), TWS tersebut hadir dengan wireless stereo, low-latency synchronous pass, voice command control, dual call noise reduction, long-endurance, dan fitur lainnya.

Bacaan Lainnya

Mi Air 2s Edisi Pikachu
kredit : xiaomiyoupin.com

TWS Mi Air 2s Edisi Pikachu dijual di harga 399 Yuan, jika dikompresikan kedalam nilai tukar rupiah per hari ini (04/11) berkisar di 870 ribuan.

Xiaomi True Wireless Bluetooth Headset Air 2s adalah perangkat yang mendukung pengaktifan asisten suara suara Xiao Ai, dan juga perintah suara lokal. Saat memutar musik, Anda dapat melakukan operasi pemotongan lagu “sebelum / sebelumnya berikutnya / berikutnya” tanpa membangunkan asisten suara.

Fitur yang paling penting yang berfungsi sebagai peredam kebisingan turut hadir memperkuat perangkat TWS ini, selain itu ada microfon ganda untuk membantu mengurangi kebisingan saat melakukan panggilan.

Mi Air 2s Edisi Pikachu
kredit : xiaomiyoupin.com

Xiaomi Air 2s hadir dengan dukungan chip dual-core yang ditingkatkan dengan teknologi transmisi sinkron dua telinga baru, sinyal suara akan diteruskan ke headphone kiri dan kanan pada saat yang sama, secara efektif mengurangi penundaan suara, sekaligus memiliki anti-interferensi yang kuat , sehingga koneksi headset lebih stabil.

Selain itu perangkat ini dibekali dengan konektivitas Bluetooth 5.0 dan pengguna dapat mengaktifkan pengaturan latensi rendah, secara signifikan dapat mengurangi penundaan suara, untuk melindungi sinkronisasi gambar suara.

Headset sepenuhnya mengoptimalkan decoding Bluetooth LHDC untuk sistem MIUI. Ini juga menggunakan arsitektur baru untuk mengoptimalkan perangkat keras secara mendalam. Setelah mengaktifkan setelan latensi rendah, jeda suara dapat sangat dikurangi untuk memastikan sinkronisasi audio dan video.

Soal baterai, TWS ini hadir dengan kontrol daya chip generasi baru dan kapasitas baterai dengan kotak pengisian batrai ditingkatkan.

Mi Air 2s Edisi Pikachu
kredit : xiaomiyoupin.com

Selain itu Mi Air 2s Edisi Pikachu hadir dengan penggunaan kotak pengisian daya headset dapat bertahan hingga 24 jam dengan kapasitas baterai sekali pakai memiliki durasi sepanjang 5 jam. Sementara casing pengisian daya sudah kompetibel dengan pengisian nirkabel standar Qi.

Sayangnya tidak ada informasi apakah TWS ini akan resmi hadir di Indonesia atau tidak, tapi jika Anda berniat membelinya, bisa saja memesan langsung dari laman xiaomiyoupin.

(Sumber | via )

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini