Vivo S7e Handphone Dengan Kamera Super Jernih Diluncurkan

  • Whatsapp
Vivo S7e

AndroidPonsel.com – Hari ini (04/11) Vivo secara resmi memperkenalkan ponsel baru mereka yang dikatakan sebagai Vivo S7e, ponsel hadir “dipersenjatai” dengan kamera super jernih, seperti dilansir dari laman Sparrow News.

Vivo S7e datang dibekali dengan kamera selfie s32 megapiksel dan kamera utama pada bagian belakang sebesar 64 megapiksel, yang disandingkan dengan dua lensa lainnya 8-megapixel super-wide-angle macro lens dan a 2-megapixel bokeh lens.

Bacaan Lainnya

Ponsel datang dengan layar panel sudah AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi 2400 x 1080 dengan refresh rate 60Hz.

Soal desain, tampilannya hadir dengan skema dan desain dari seri S7, bagian belakang nampak menggunakan warna gradien dengan setengah bagian atas biru muda dan bagian bawah ungu. Bagian kiri dan kanan belakang ponsel hadir dengan didesain melengkung,

Dapur pacunya dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 720 yang sudah mendukung konektivitas 5G yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB, sepertinya akan ada varian memori lainnya.

Sementara kapasitas baterai sebesar 4100 mAh yang mendukung pengisian cepat berdaya 33W. Sebagai tambahan ponsel memiliki berat bobot 171,3 gram yang dikatakan adalah bobot paling ringan diantara ponsel 5G lainnya.

Ponsel ini baru akan tersedia di China, namun sayangnya harga di negara tersebut pun belum diumumkan secara resmi.

Sebagai informasi, Vivo Indonesia baru-baru ini meluncurkan ponsel baru mereka di tanah air, ponsel tersebut adalah Vivo V20 dan V20 SE, keduanya menjadikan kamera sebagai sektor keunggulan.

Vivo V20 dibekali dengan kamera depan beresolusi 44MP dengan teknologi Eye Tracking dan Autofocus, yang berfungsi untuk mengunci bagian mata dan wajah meski gambar terus bergerak.

Selain itu V20 dibekali dengan kemampuan perekam video 4K pada kamera depannya. Sementara kamera belakang Vivo V20 hadir dengan kamera utama 64MP, 8MP kamera multifungsi dan kamera mono 2MP kamera. Ada juga fitur Super Night Mode untuk memberikan performa memuaskan saat fotografi malam.

Untuk varian Vivo S20 SE dibekali dengan kamera selfie 32 MP dan kamera belakang dilengkapi dengan sensor utama sebesar 48MP, kamera super wide angle 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera belakang sudah mampu merekam video mencapai 4K

Vivo V20 Series tersebut hadir dengan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,44 inci dengan rasio layar-ke-bodi sebesar 90,12 persen. Dan keduanya sudah dapat dipesan di tanah air.

(sumber | via)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini