Resmi! Lenovo Legion Phone Pro Transparent Edition Harga 13 Jutaan

  • Whatsapp
Lenovo Legion Phone Pro Edisi Transparan

AndroidPonsel.com – Akhirnya hari ini (05/11/2020), Lenovo meluncurkan secara resmi ponsel gaming Lenovo Legion Phone Pro Transparent Edition.

Ponsel akan mulai tersedia dalam rangkaian pre-order di Cina dengan memori RAM 16GB dengan pengimpanan 512GB yang dijual di harga 5999 Yuan, atau dalam Rupiah sekitar 13 jutaan jika dikompersikan pada kurs hari ini.

Bacaan Lainnya

Lenovo Legion Pro edisi transparan menampilkan desain yang menyuguhkan casing tembus pandang tepat pada bagian tengan di bagian belakang. Sehingga pengguna dapat melihat jeroan ponsel termasuk chipset yang ada di dalam ponsel tersebut.

Lenovo Legion Pro edisi transparan

Urusan spesifikasi Lenovo Legion Pro Edisi Transparan mengemas spek yang sama dengan edisi Pro yang lebih dahulu diluncurkan ke pasaran.

Ponsel hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,65 inci yang mendukung refresh rate ultra-tinggi 144Hz dan sample rate 270Hz.

Urusan performa, Lenovo Legion Phone Pro Edisi Transparan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus yang juga dilengkapi dengan sistem pendingin TSI Forstbite.

Urusan fotografi, ponsel mengemas dua sensor kamera pada bagian belakang dengan sensor utama 64MP dan lensa ultra wide 16MP. Sedangkan kamera depan mendapatkan sensor sebesar 20MP dengan sistem motorize pop-up.

Baterai mendapakan kapasitas sebesar 5.000 mAh dengan pengisian cepat 90W, walaupun dalam kemasan penjualan hanya dibekali dengan adaptor pengisian standar berdaya 65W.

Perangkat gaming ini juga dilengkapi dengan speaker simetris ganda dan motor linier sumbu X ganda U-Engine dan dua tombol ultrasonik yang sangat sensitif dengan dukungan untuk 20 tingkat penyesuaian gaya.

Lenovo Legion Pro Edisi Transparan ini hadir dengan dukungan industri pertama untuk teknologi joystick virtual 4D, memungkinkan pengguna untuk merasakan kontrol seperti genggaman di layar.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih lancar, pengguna bisa menekan dan menahan tombol ultrasonik di kedua sisi ponsel, fungsinya untuk mengaktifkan mesin akselerasi gaming GAE.

Jika dilihat dari ponsel sebelumnya Lenovo Legion Phone Pro yang sampai saat ini belum resmi hadir di Indonesia, sepertinya ponsel ini belum tentu akan resmi hadir di tanah air.

Tapi seperti biasa, jika Anda memang berniat memilikinya, ada banyak penjual yang menyediakan jasa pre-order, tapi pastikan pedagang tersebut juga membayarkan pajak untuk mendaftarkan nomor IMEI agar ponsel tidak diblockir ya.

Semoga saja pihak Lenovo akan segera membawa ponsel gaming mereka ke Indonesia.

(sumber)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *