Cara Aktivasi Windows 10 Tanpa Product Key

  • Whatsapp
cara aktivasi windows 10 tanpa product key

Sobat sedang mencari cara untuk aktivasi Windows 10? Tapi terkendala karena tidak mempunyai kode produk untuk mengaktifkannya. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membagikan tips cara aktivasi windows 10 tanpa product key.

Windows 10 menjadi sistem operasi komputer yang paling banyak digunakan, tentu saja karena OS ini memang paling mudah digunakan, ya walaupun OS Linux sendiri saat ini sudah terbilang mudah seperti Windows, tapi sepertinya kalah pamor ya.

Bacaan Lainnya

Salah satu varian dari Windows 10 adalah, versi Pro. Nah di sini kami akan memberikan informasi fitur yang ditawarkan pada Windows 10 Pro, apa saja itu?

Adapun berikut ini beberapa fitur yang ditawarkan oleh Windows 10 pro:

  • Device Guard dan Secure Boot
    Sebuah perangkat lunak aplikasi eksklusif untuk Windows 10 pro yang memastikan perangkat tidak akan dibaca oleh Malware maupun perangkat lunak berbahaya lainnya.
  • BitLocker
    Aplikasi enkripsi tool untuk membantu perangkat mengenkripsi atau mengunci data pada drive C sehingga sulit diakses oleh orang lain yang bukan wewenangnya atau tanpa perizinan.
  • Group Policy Editor
    Fitur ini memungkinkan pengguna menetapkan aturan dan mengatur akses tertentu untuk penggunaannya yang berbeda jaringan.
  • Remote Desktop
    Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengendalikan komputer dari jarak jauh sehingga bisa mengakses PC dari mana saja.
  • Fall Creators Update
    Fitur ini untuk memaksimalkan kebutuhan workload yang tinggi seperti pada perusahaan dengan tumpukan data penting. tentunya sudah didukung dengan memori yang kuat untuk memudahkan berbagi file secara cepat.

Bagaimana cara aktivasi windows 10 tanpa product key?

Kendala untuk menggunakan OS Windows 10 adalah masalah lisensi, tak bisa dipungkiri, OS ini adalah program yang tidak gratis, dan harganya cukup mahal apalagi untuk seorang pekerja lepas, walaupun memang sebenarnya harga tersebut sudah sebanding dengan fitur dan kemampuan yang di tawarkan.

Apakah Tetap Bisa menggunakan Windows 10 Pro Produk Key?

Sebenarnya Sobat bisa menggunakan Windows 10 tanpa diaktivasi menggunakan Produk Key, tapi fitur yang akan Sobat dapatkan akan sedikit sekali dan Anda tidak mendapatkan update terbaru secara realtime.

Jadi Sobat sudah bisa menggunakannya, namun secara terbatas. Ya kalau memerlukan Windows 10 untuk kegiatan usaha sebaiknya gunakan Lisensi Produk Key, supaya selalu mendapatkan update keamanan.

Kalaupun ingin sobat masih kekeh ingin tau cara aktifkan windows 10 tanpa Produk Key, kami punya beberapa tips dan trik untuk melakukan aktivasi Windows 10 menggunakan tools activator windows.

  1. Pertama Sobat bisa menggunakan tools bernama KMSPico, nah alat aktivasi ini dikembangkan oleh Team Daz dari Amerika Serikat yang merupakan tim peretas terkenal dan peringkat sebagai aktivator no 1 windows 10 di pasar. Sobat bisa melakukan aktivasi dengan mudah, untuk tutorialnya kami sudah bahas di pembahasan sebelumnya.
  2. Menggunakan KMSAuto, nah ini juga menjadi salah satu tools yang banyak digunakan untuk cara aktivasi windows 10 tanpa product key, Sobat bisa lihat tutorialnya dengan cara googling ya.

Nah itu 2 activator Windows 10 yang bisa Sobat gunakan. Perlu diketahui kami tidak bertanggung jawab atas apa yang Sobat gunakan dalam hal ini adalah tools activasi windows 10, semua resiko harus kalian tanggung ya.

Mengapa Sobat Membutuhkan Product Key Windows 10 Pro Resmi?

Sebagai pengingat, penggunaan Produk Key pada Windows 10 adalah untuk mendapatkan update terbaru dari perusahaan, terutama penambahan fitur baru, perbaikan bugs dan tambalan sistem keamanan. Kalau tidak menggunakan produk key Windows yang Sobat gunakan akan menghadapi masalah diantaranya,

  • Akan selalu muncul peringatan atau notifikasi untuk meminta sobat memberikan kunci aktivasi atau product key yang valid.
  • Beberapa fitur mungkin tidak akan berfungsi dan bekerja sebagai mana mestinya.
  • Pembaruan Windows otomatis tidak akan bekerja untuk komputer sobat.
  • Sobat akan menghadapi kesulitan dengan menginstall beberapa aplikasi atau software baru melalui Windows store
  • Beberapa fitur komponen dan program yang dikembangkan oleh Microsoft tidak bisa berjalan dengan baik atau akan memberikan pesan kesalahan saat dijalankan.
  • Tema Windows 10 dan fitur virtual desktop tidak akan bisa sobat gunakan.
  • Sobat mungkin tidak bisa menggunakan Microsoft virtual assistant

Akhir Kata

Solusi jika ingin aktivasi Windows 10 tapi punya buget tipis, silahkan Sobat mencari key Produk Windows di beberapa toko online seperti Shopee dengan kata kunci “lisensi Windows”. Di sana sobat akan mendapatkan lisensi key Windows dengan harga murah.

Bagaimana penjelasan cara aktivasi windows 10 tanpa product key yang kami berikan? Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan di sampaikan di komentar ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil! ?

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini