Cara Mendapatkan Banyak Like di TikTok

cara Menambahkan Banyak Like di TikTok

Sobat ingin video TikTok viral dan mendapat banyak Like? Tenang, kami akan membagikan cara dan tips untuk cara mendapatkan banyak like TikTok! Cara yang akan kami ulas ini termasuk menambahkan like di TikTok tanpa atau dengan aplikasi secara gratis.

Mayoritas orang saat ini terlebih generasi milenial dan gen Z mengenal aplikasi TikTok. Aplikasi berbagi cerita yang berbentuk video ini banyak digemari orang, karena disini orang-orang bisa menunjukkan kreativitas mereka, entah itu bernyanyi, dance, dan lain sebagainya.

Saat ini sudah banyak influencer TikTok yang mempunyai ribuah bahkan rausan ribu sampai jutaan followers. Bukan hanya itu, like dan komentar juga banyak sekali.

Nah dengan like yang banyak dan follower yang melimpah, membuat video-video kreasi sobat cepat viral dan trending. Lalu, bagaimana sih tips dan trik untuk mendapat banyak like agar video mudah viral dan masuk ke beranda TikTok (FYP)? Jika penasaran, yuk simak ulasan di bawah ini!

Cara Mendapat Like Banyak di Tik Tok Menggunakan Aplikasi

Tak dipungkiri, pasti ada saja tools untuk menunjang aktivitas mendapatkan like sosial media secara mudah, termasuk di TikTok. Nah di sini kami akan memberikan informasi aplikasi mana saja yang membantu Sobat mendapatkan banyak like pada video TikTok kalian.

Aplikasi “Like and Follower For Tik Tok 2020”

Cara Mendapat Banyak Like di TikTok

Nah aplikasi pertama yang kami sarankan untuk sobat coba mendapat auto like adalah aplikasi Like and Follower For Tik Tok 2020.

Aplikasi ini mendapat rating 4.4 lho dan sudah diunduh 500 ribu orang! pantas saja mendapat rating bangus dan unduhan banyak, karena aplikasi ini cukup “Worth it” digunakan untuk mendapat like dan followers yang banyak! Nah silahkan deh sobat coba sendiri aplikasinya!

Sobat bisa mengunduhnyya secara gratis mellalui play store lho.

Aplikasi “TikGrow”

Cara Mendapat Banyak Like di TikTok

Aplikasi lainnya yaitu ada TikGrow, aplikasi ini juga tidak kalah populer! Dengan mendapat rating yang lebih besar dari aplikasi diatas yaitu 4.6, dan unduhan yang lebih banyak sebesar 1 juta unduhan.

Berdasarkan testimonial dari penggunanya, aplikasi ini memang bekerja dengan maksimal, oleh karena itu aplikasi ini cukup di cari-cari orang. selain fitur menambah like, sobat juga akan mendapat fitur ini :

  • Jelajahi hashtag yang sedang tren untuk digunakan untuk tiktok Sobat.
  • Editor video yang kuat dengan pemangkasan, transformasi, filter, warna dan penyesuaian eksposur
  • Lebih dari selusin template animasi apik
  • Menyimpan video yang dapat digunakan dengan jaringan sosial apa pun

Keren bukan? Silahkan deh sobat coba sekarang, tenang saja aplikasi ini gratis kok, silahkan sobat unduh di play store atau mudahnya klik disini > Download

Aplikasi “Like and Followers For Tik Tok”

Cara Mendapat Banyak Like di TikTok

Aplikasi rekomendasi terakhir dari kami yang wajib untuk sobat gunakan untuk mendapat like yang banyak adalah Like and Followers For Tik Tok. Aplikasi ini sangat populer dan mendapat rating yang baik yaitu 4.5.

Nah fitur utama yang di kalim menurut aplikasi ini yaitu :

->Tingkatkan Kunjungan ke Profil Anda.
-> Dapatkan Penggemar Dan Komentar Nyata.
-> Menjadikan Viral Video Anda Di Media Sosial.
-> Tingkatkan Pengikut.
-> Dapatkan Lebih dari 2000 Penggemar Per Hari.
-> Dapatkan Lebih dari 5000 Suka Per Hari.

Silahkan deh sobat coba sendiri aplikasi ini, masih bekerja atau tidak. sobat bisa mengunduhnya melalui google Pllay Store, atau bisa unduh disini.

Download Like and Followers For Tik Tok APK <<

Mendapatkan Banyak Like Menggunakan Hashtag yang Sedang Trending

Trik yang kami sarankan untuk mendapatkan banyak like di TikTok adalah dengan mengikuti hashtag-hashtag yang sedang trending. Bagaimana sobat bisa tahu hashtag yang sedang trending? Hm caranya sih mudah, sobat hanya lihat video influencer atau video yang sedang trending, lalu liat captionnya, nantinya mereka akan menggunakan hashtag. Silahkan sobat ikuti hashtagnya.

Ikuti Tren Yang Sedang Berlangsung

Banyak pengguna TikTok yang semula biasa-biasa saja, kemudian dia mengikuti tren video yang sedang viral, yang akhirnya akunnya menjadi ikut viral, hal ini berkat repost-an dari akun orang lain bahkan sampai ada yang repost di akun Instagram.

Nah untuk hal ini, sobat perlu pintar-pintar melihat tren yang sedang booming, dan silahkan sobat amati, tiru, dan modifikasi. Usahakan seunik mungkin supaya penonton menjadi terkesan.

Konsisten Upload

Nah ini hal yang terpenting bagi orang yang ingin viral dan mendapat banyak like di tik tok.

Coba sobat lihat, pasti para influencer TikTok sudah mengupload ratusan video. Karena dengan video yang di upload secara konsisten, video-video sobat akan mudah masuk ke beranda TikTok orang atau biasa disebut FYP.

Usahakan juga membuat video dengan karakter atau bakat yang sobat miliki.

Akhir Kata

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara untuk mendapatkan banyak like di TikTok? Silahkan deh sobat ikuti cara dan tips-tipsnya di atas yang sudah kami jabarkan. Okedeh, selamat berkreasi! ?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (2)

    1. FYP itu ada algoritmanya ka, salah satunya pergunakan tagar yang sedang trend dan gunakan musik yang ada pada TikTok. Setelah itu buat caption yang tidak terlalu panjang. Semoga tips ini bisa bikin konten kamu FYP ya ka 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks