Sony Perkenalkan Project Drone Airpeak Dengan Teknologi 3R

  • Whatsapp
Project sony airpeak

AndroidPonsel.com – Perkembangan teknologi kamera saat ini bukan hanya dari kekuatan sensonsornya saja, melainkan aspek penunjang lainnya, sebagai contoh adalah Drone.

Drone adalah pesawat tanpa awak yang dapat dikendalikan dengan komputer atau bahkan melalui remot kontrol, tak hanya itu saja drone sekarang ini menjelma menjadi teknologi yang serbaguna, termasuk sebagai perangkat pengiriman barang dan juga kebutuhan fotografi.

Bacaan Lainnya

Berkat Drone, kebutuhan fotografi menjadi lebih luas karena memfasilitasi kebutuhan pengambilan gambar yang sebelumnya sulit dilakukan.

Sekarang tak perlu menggunakan pesawat untuk mengambil gambar dari ketinggian, dengan Drone semua sudah dapat tertangani dengan baik.

Dari hal tersebut itulah, Sony melalui rilis yang disampaikan dalam laman resminya pada senin (09/11/2020), mengumumkan telah mendaftarkam merek “AirPeak” yang juga menyebutkan visi baru mereka.

Sony berkomitmen untuk terus memajukan dan menciptakan teknologi baru melalui penerapan teknologi pencitraan / penginderaan dan teknologi 3R (Realitas, Waktu Nyata, dan Jarak Jauh) di bidang drone. Berkontribusi pada nilai baru yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam rilisnya Sony mengumumkan project drone kecerdasan buatan baru dengan merek Airpeak.

Sony mengatakan, Airpeak juga akan melakukan yang terbaik untuk memungkinkan drone digunakan di lingkungan yang biasanya sulit dengan tingkat keamanan dan keandalan yang lebih tinggi. 

Dari pengumuman Sony untuk meluncurkan proyek drone, terlihat bahwa Sony kali ini sangat percaya diri, ingin menggunakan gambar, sensor, dan teknologi kecerdasan buatannya untuk membuat drone cerdas yang kuat, menantang DJI sebagai pemimpin pasar.

Airpeak akan mendukung pembuat video untuk memaksimalkan kreativitas pada Fotografer dan videografer, mendorong pertumbuhan lebih lanjut dalam industri hiburan, dan meningkatkan efisiensi serta mengurangi biaya di berbagai industri, dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memungkinkan drone digunakan di lingkungan tradisional yang sulit dengan level yang lebih tinggi. keamanan dan keandalan.

Selain itu Sony berjanji, terus mengungkapkan kemajuan proyek dan mengumpulkan umpan balik dari pengguna drone melalui kegiatan bersama dalam persiapan peluncuran resmi proyek pada musim semi 2021.

Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya, Anda bisa melihat secara langsung Project Drone Airpeak pada situs resminya di sony.net/SonyInfo/airpeak/.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini