Samsung Galaxy A02 dan M02 Akan Segera Diluncurkan?

  • Whatsapp
Samsung Galaxy M01

AndroidPonsel.com – Pada bulan lalu, Samsung diketahui memiliki dua ponsel baru dijajaran enry-level yang siap diluncurkan. Hal ini diketahui karena keduanya sudah mendapatkan sertifikasi dari Otoritas Bleutooth SIG.

Kedua ponsel tersebut adalah Galaxy A02 dengan kode nomor SM-A024F dan Galaxy M02 dengan kode nomor SM-M025F.

Bacaan Lainnya

Kemudian Galaxy A02 diketahui muncul di laman Geekbench dan mendapatkan sertifikasi FCC dan NBTC, yang kemudian M02 yang akhirnya muncul di Geekbench dan BIS.

Dari kemunculannya tersebut, kedua ponsel tersebut tampaknya memiliki spesifikasi yang identik, dan sepertinya akan hadir dengan desain yang juga sama mengingat keduanya masuk dalam jajaran ponsel entry-level.

Dilansir dari Gizmochina pada Jum’at (13/11/2020), kini Ponsel Galaxy A02 dan Galaxy M02 telah mendapat persetujuan dari platform sertifikasi Wi-Fi Alliance.

Dalam daftar Wi-Fi telah mengungkapkan bahwa Galaxy A02 dan Galaxy M02 membawa dukungan untuk Wi-Fi b / g / n dan berjalan dengan OS Android 10. Dengan sertifikasi penting lainnya,

Dengan kehadirannya di laman tersebut diharapkan ponsel A02 dan M02 akan segera resmi diluncurkan.

Dari laporan sebelumnya, disebutkan bahwa Galaxy A02 dan M02 hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 450 dan mengemas ukuran layar 5,71 inci dengan resolusi HD+.

Performanya diperkuat dengan memori RAM 2 GB atau 3GB. Keduanya juga dikatakan akan hadir dengan penyimpanan sebesar 32GB dengan tambahan slot untuk penyimpanan eksternal menggunakan microSD.

Spekulasi lainnya ponsel A02 dan M02 akan dibekali dengan dua kamera belakang dengan konfigurasi 13MP dan 2MP, sementara kamera depan akan dibekali dengan sensor 8MP.

Urusan baterai, diaktakan akan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 3500 mAh. Tapi kami berspekulasi bahwa seri M02 akan mendapatkan baterai yang lebih besar, mengingat untuk seri sebelumnya M01 mendapatkan kapasitas sebesar 4000 mAh.

Sebagai informasi Galaxy A02 adalah penerus dari Galaxy A01 yang sudah diluncurkan, di Indonesia A01 dijual dengan harga 1,2 jutaan dengan RAM 3GB/ 32GB.

Sementara Galaxy M01 sendiri sejak pertama kali diluncurkan sampai berita ini kami muat, belum ada informasi kapan akan hadir secara resmi di Indonesia.

Apakah Galaxy M01 tidak hadir di Indonesia, melainkan langsung dengan M02? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *