OPPO Akan Rilis Kacamata AR di Ajang INNO Day 2020

  • Whatsapp
OPPO Akan Rilis Kacamata AR di Ajang INNO Day 2020

AndroidPonsel.com – Hari ini, Jum’at (13/11/2020) OPPO secara resmi mengumumkan produk baru melalui akun weibo resmi miliknya. Produk tersebut adalah Kacamata AR yang akan dirilis pada ajang OPPO INNO Day 2020, tanggal 17 November mendatang.

Itu artinya tidak hanya konsep ponsel masa depan OPPO yang bisa ditarik yang akan menjadi perangkat yang akan dinanti-nantikan, Kacamata AR ini akan menjadi salah satu perangkat yang membuat kami penasaran.

Bacaan Lainnya

Kacamata AR tentu saja hadir menjadi lini produk baru bagi perusahaan. Perlu diketahui, di ajang OPPO Future Technologi tahun lalu, perangkat ini sudah diumumkan bersamaan dengan perangkat lainnya seperti jam tangan pintar, 5G dan lainnya.

OPPO Akan rilis Kacamata AR di Ajang INNO Day 2020

Untuk membuat Anda lebih dapat membayangkan bagaimana bentuk dari Kacamata AR OPPO, Anda bisa melihatnya dalam video berikut ini.

Youtube/Sparrow News

Perlu diketahui, saat ini kacamata AR memang sudah banyak beredar di pasaran, tapi belum ada perangkat yang mampu menjalankan aplikasi kelas berat yang membawanya ke pasar yang lebih besar.

Sayangnya tak ada informasi terkait spesifikasi dari Kacamata AR tersebut, tapi berdasarkan publikasi OPPO di Weibo, menggunakan kacamata AR tersebut, pengguna serasa sedang duduk sejauh 3 meter ketika sedang menonton di layar sebesar 90 inci.

Ajang OPPO INNO Day 2020 bisa dikatakan menjadi ajang unjuk gigi pihak perusahaan memperkenalkan teknologi terbaru yang mereka miliki.

Selain OPPO, Vivo juga juga menggelar acara Vivo 2020 Developer Conference di Senzhen pada 19 November mendatang.

Pada konferensi tersebut akan ada pertukaran dan eksplorasi pada OS baru, aplikasi, game, kemitraan bisnis, teknologi, loT, dan lainnya.

Vivo 2020 Developer Conference digelar dengan tema “Native Everything”, konferensi ini berupaya untuk menciptakan ekosistem layanan terbuka yang sehat, menghubungkan lebih banyak pengembang, dan bersama-sama menciptakan platform yang sangat baik dan saling menguntungkan.

Yang menjadi daya tarik di ajang Vivo 2020 Developer Conference salah satunya adalah OS baru bernama OrginOS yang akan menggantikan Funtouch OS, yang juga dikabarkan akan hadir di ponsel terbaru X60 Pro serta masih banyak lagi inovasi teknologi yang akan diperkenalkan perusahaan.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini