Daftar Harga Game PS5 Siapkan Bugetnya

Harga Game PS5

Playstation 5 atau biasa disingkat PS5 sebentar lagi sudah dapat dipesan secara resmi secara global termasuk di Indonesia. Berdasarkan pantauan di salah satu toko online ada beberapa toko yang menawarkan pemesanan pre-order namun tetap pengiriman akan dilakukan pada bulan Desember mendatang.

PS5 tentu menjadi konsol game yang sangat dinanti-nantikan, mengingat kemunculan konsol ini memiiki durasi yang cukup lama setelah perangkat sebelumnya PS4.

Dan dengan kemunculan PS5 dengan harga yang lebih mahal, membuat PS4 menjadi lebih murah. Lantas berapa harga game PS5 sekarang ini ya?

Daftar Harga Game PS5

Dari pada banyak bertanya-tanya, berikut kami jabarkan daftar harga kaset game PS5 yang kami himpun dari berbagai sumber. Harga game PS5 ini hanya dijadikan sebagai patokan saja, bisa saja harganya akan berbeda ya.

Perlu diketahui, baru ada beberapa gim PS5 yang bisa dipesan, dilansir dari CNN Indonesia pada (14/10/2020) berikut adalah daftar game tersebut. Tapi kemungkinan daftar ini akan berbeda mengingat daftar harga ini sudah terpaut di bulan lalu.

  • Harga Game PS5 Spider-Man: Miles Morales yang dibanderol dengan harga US$50 atau sekitar Rp737 ribu.
  • Demons’s Souls seharga US$70 atau Rp1 juta;
  • Sackboy: A Big Adventure seharga US$60 atau Rp885 ribu;
  • Destruction Allstar seharga US$70 atau Rp1 juta;
  • Assasin’s Creed Valhalla seharga US$50 atau sekitar Rp737 ribu;
  • Watch Dogs Legion seharga US$50 atau sekitar Rp737 ribu; hingga
  • Call of Duty: Black Ops Cold War seharga US$70 atau Rp1 juta.
  • Cyberpunk 2077 seharga US$50 atau sekitar Rp737 ribu;
  • Immortals Fenyx Rising seharga US$50 atau sekitar Rp737 ribu; dan
  • Devil May Cray 5: Special Edition seharga US$40 atau Rp590 ribu.
  • Balan Wonderworld seharga US$50 atau sekitar Rp737 ribu;
  • DIRT 5 seharga US$55 atau Rp811 ribu;
  • Final Fantasy XVI seharga US$60 atau Rp885 ribu; Fortnite US$25 atau Rp370 ribu; hingga
  • Yazuka: Like a Dragon seharga US$50 atau sekitar Rp737 ribu.

Selain PS5 sebagai konsol gamenya, Sony Interactive Entertainment (SIE) juga punya beberapa aksesoris pendukung permainan pada PlayStation terbaru tersebut. Nah kalau Sobat ingin memilikinya, berikut adalah daftar harga aksesoris PS5 yang bisa kalian miliki.

  • DualSense Wireless Controller – Rp1.269.000
  • Pulse 3D wireless headset – Rp1.699.000
  • HD Camera – Rp999.000
  • Media Remote – Rp499.000
  • DualSense Charging Station – Rp499.000

Rekomendasi Game PS5 Yang Wajib Dimainkan

Selain itu kami juga memberikan daftar game PS5 yang wajib kalian coba mainkan nih.

  1. Assassin’s Creed Valhalla
    Pertama ada game Assassin’s Creed Valhalla ini untuk Sobat yang suka main game dengan layar belakang zaman Viking. Harga Game PS5 dan PS4 berkisar di di angka Rp 749.000 (Standard Edition), Rp 929.000 (Gold Edition), dan Rp 1.119.000 (Ultimate Edition).
  2. Spider-Man: Miles Morales
    Seperti pada daftar harga yang sudah kami sebutkan di atas, Spider-man menjadi salah satu game yang wajib banget Sobat coba mainkan di PS5. harga game PS5 ini dikisaran 737 ribuan
  3. God of War: Ragnarok
    Pada saat PS5 diluncurkan, Sony juga mengumumkan game God of War terbaru ini spesial di PS5 loh, jadi Sobat harus mencoba memainkannya. Game God of War PS5 ini diual di harga 500-700ribuan, tapi harga ini masih bayangan ya karena kami belum mendapatkan harga resminya.
  4. Gran Turismo 7
    Kalau suka Game PS5 dengan genre balapan mobil, game satu ini menjadi game yang wajib banget kalian punya di PS5.
  5. Battlefield 6
    Yang suka perang game Battlefield 6 ini tentu menjadi salah satu game yang wajib kalian mainkan di PS5. Electronic Arts (EA) telah mengonfirmasi bahwa Battlefield 6 akan hadir di Xbox Series X dan PS5 pada tahun 2021. Soal harga game ini di PS5, kami belum mengetahuinya.

Ini adalah 5 game yang wajib kalian mainkan ketika sudah memiliki PS5 ya, pastikan sobat punya PS5 nya terlebih dahulu baru deh memikirkan membeli kaset gamenya. karena untuk gamenya sendiri harganya lumayan cukup tinggi ya, tapi tentu pengalaman bermain game yang didapatkan akan sesuai dengan apa yang dibayarkan.

Baca juga: Game Offline Paling Seru Yang Wajib Dicoba Untuk Android dan PC

Kapan PS5 bisa di Beli di Indonesia?

Untuk yang sudah menanti-nantikan untuk dapat membeli PS5 di Indonesia, Sony sudah mengumumkan untuk konsumen di Indonesia baru akan bisa melakukan pre-order pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang, nah artinya masih ada waktu untuk Sobat mengumpulkan uang untuk membelinya ya.

Akhir Kata

Sayangnya kami baru mendpatkan beberapa harga game PS5 yang didapatkan dari beberapa sumber, ada kemungkinan akan ada lebih banyak daftar harga ketika PS5 sudah bisa dipesan secara pre-order di Indonesia.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks