5 Aplikasi Cheater yang Worth It Digunakan!

  • Whatsapp
Aplikasi Cheater

Sobat ingin ngecheat berbagai game supaya dapat menjadi pemenan? Tenang, sobat bisa gunakan beberapa rekomendasi aplikasi cheater! apa saja aplikasi itu? Yuk simak terus ulasan di  bawah ini!

Yup aktivitas hacking & cracking nampaknya sudah begitu akrab dan wajar di era sekarang. Cheat biasanya digunakan oleh orang yang ingin memperbanyak uang dalam game atau ingin menjadi juara terus menerus di game tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun cheat merupakan tindakan ilegal dan di larang. Selain karena ilegal, bisa saja dalam aplikasi cheater disematkan virus berbahaya, atau Soy, yang mana nanti aktivitas digital kita terekam termasuk aktivitas transaksi keuangan di e-banking kita.

Seram? Memang. Itulah internet. Tapi walau dengan segudang risiko, nampaknya aktivitas cheat atau hacking dan cracking masih saja digemari oleh orang awam yang tidak takut dalam tentang aktivitas gelap tersebut.

Tentu saja ini juga karena adanya aplikasi atau tools cheater yang berseliweran di internet, yang bebas digunakan oleh siapapun. Nah jika sobat ingin mencoba aplikasinya, inilah daftar aplikasi cheat yang beredar di Internet.

Daftar Aplikasi Cheater

Creehack

Nah aplikasi cheat yang cukup banyak digunakan yaitu ada Creehack. Yup aplikasi ini berguna untuk mendapatkan item secara gratis di game. APK hack game ini sangat mudah digunakan tanpa perlu cara-cara yang ribet banget. Terlebih juga di Creehack sobat bisa menggunakannya tanpa perlu di root terlebih dahulu di HP Sobat. Disini sobat hanya cukup mengunduh, install, dan menjalankan Creehack untuk mulai berbelanja item favorit. Mudah banget kan?

Namun dibalik kelebihan dan kemudahannya, sayangnya aplikasi cheat ini hanya berfungsi pada game-game offline saja. Sayang sekali ya?

Lucky Patcher

Daftar aplikasi Cheat selanjutnya yaitu ada Lucky Patcher. Yup aplikasi ini adalah aplikasi yang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. untuk perlu menggunakan Lucky Partner, sobat bisa menggunakan versi yang HP-nya belum di root dan yang sudah di root.

Perbedannya yaitu kalau perangkat sudah di root, sobat bisa menggunakan semua tools yang disediakan. Sebaliknya, pada versi yang No. root, nantinya sobat hanya bisa menikmati beberapa fitur atau tools saja. Pada dasarnya, Lucky Patcher akan melakukan proses patching pada game Android. Keren kan?

Nah kelemahan aplikasi cheat ini yaitu hanya bisa digunakan untuk beberapa games saja, tapi tenang, sobat bisa lho menggnakan ini untuk aplikasi atau game Mobile Legends. Kelemahannya lainnya jika aplikasi atau game tersebut mendapatkan update, maka aplikasi hasil patch sepenuhnya tidak dapat bekerja kembali. Mau tidak mau sobat perlu melakukan proses patch dari awal lagi.

Fitur-fitur Lucky Patcher:

  • Membuat aplikasi atau game mod dengan mudah dan cepat.
  • Fitur Patch Ads untuk menghilangkan tampilan iklan dalam aplikasi Android.
  • Fitur Purchase Emulation untuk membuat aplikasi berbayar dan trial menjadi versi penuh.

Keren banget kan?

MacDroid

Aplikasi cheat terbaik lainnya yaitu ada aplikasi Macdroid, yup aplikasi MacroDroid ini adalah aplikasi yang terbilang cukup aman dari resiko akun game ter-banned. Pasalnya di sini sobat hanya akan menciptakan sebuah bot yang bekerja otomatis dan efektif, misalnya untuk melakukan tap pada layar terus-menerus.

Jadi disini sobat tidak perlu stay di smartphone, sobat bisa tinggalkan dan game akan bermain secara otomatis. Keren, bukan?

Nah ini pas banget untuk sobat yang tidak ingin cara ribet, karena cheat disini sangat mudah banget.

Fitur-fitur MacroDroid:

  • Melakukan perintah otomatis, misal melakukan ketuk atau swipe layar secara otomatis.
  • Aman dari risiko banned akun, karena tidak melakukan hal mencurigakan pada server. Sehingga sobat bisa tenang saat melakukan cheat di sini.

Game Guardian

Yup, siapa sih yang tidak mengenal aplikasi cheat ini? pasalnya game ini cukup worth it lho dan banyak digunakan oleh orang-orang untuk cheat di PUBG atau Free Fire.

Pada aplikasi ini, sobat bisa lho membuat koin atau diamond menjadi unlimited atau membuka unlockable item secara gratis. Mantap kan? Nah kelemahan disini adalah walaupun cukup keren, namun penggunaan aplikasi Game Guardian ini cukup ribet dan bikin rada mager.

Karena untuk menggunakan secara maksimal, at least sobat harus paham script atau bahasa pemrograman di dalamnya dan akses root untuk mengoperasikannya. Kalau sobat orang awam, ya pasti sangat sulit sih.

Cheat Engine

Rekomendasi aplikasi cheat terakhir dari kami yang Worth it untuk sobat gunakan yaitu Cheat Engine. Yup aplikasi lagendaris ini bukan hanya pada platform PC dan laptop saja, Cheat Engine juga bisa Sobat gunakan pada perangkat smartphone Android khususnya yang sudah dibuka akses root-nya.

Cheat Engine Android secara otomatis akan melakukan scanning dan sobat tinggal mengubah nilai (value) seperti koin dan experience sesuai dengan keinginan sobat lho!

Bisa dibilang hampir semua fitur Cheat Engine PC hadir pada versi Android loh. Jadi sobat bisa gunakan deh sepuasnya tools-tools cheat di dalamnya.

Fitur-fitur Cheat Engine:

  • Melakukan scanning secara cepat untuk menemukan bagian game yang bisa dimodifikasi (mod).
  • Mengubah value secara mudah untuk meningkatkan koin dan experience.
  • Tutorial yang interaktif dan mudah dipahami.

Baca Juga : Aplikasi Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot!

Akhir Kata

Bagimana? Keren-keren bukan aplikasi cheater di atas? Silahkan deh sobat nikmati cheat yang ada di aplikasi tersebut untuk membuat akun game sobat menjadi ‘gahar’ dan ‘ganteng’, dan dipenuhi oleh diamond ataupun coin yang banyak bahkan unlimited atau tiada batas. Selamat mencoba!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *