6 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik!

  • Whatsapp
aplikasi edit video slow motion android terbaik

Sobat ingin mengedit video sobat menjadi slow motion ala ala tren saat ini? tapi sobat bingung dengan aplikasi yang mana untuk mengeditnya? Tenang, artikel ini kami membahas daftar aplikasi edit video slow motion android terbaik!

Yup video-video slow motion saat ini sedang tren atau hype. Yup maklum saja, dengan adanya aplikasi platform TikTok dan Instagram yang mem-booming kan video slow motion yang keren seperti salto, atau berlari, atau menendang bola, atau dance, dan sebagainya, membuat video yang di edit slow motion diminati oleh orang-orang terutama yang mempunyai hobi seperti yang sebelumnya disebutkan.

Bacaan Lainnya

Nah tentunya untuk membuat video keren slow motion seperti itu pasti membutuhkan bantuan pihak ketiga atau aplikasi. Namun tidak semua aplikasi di android (aplikasi editing video) mampu mengeluarkan hasil yang maksimal untuk edit slow motion.  

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik

Terkadang yang di hasilkan malah terlihat jelek dan tidak rapih. Nah tenang saja, karena disini kami akan membagikan daftar aplikasi editing video yang worth it dan cocok untuk sobat gunakan. Lalu aplikasi apa saja itu? Yuk simak terus di bawah ini!

Slow Motion Video FX

aplikasi edit video slow motion android terbaik

Yup aplikasi edit video slow motion android terbaik pertama yang kami rekomendasikan untuk sobat adalah aplikasi SLOW MOTION VIDEO FX.

Yup  efek video slow motion menjadi salah satu efek video yang sedang hits belakangan ini. Buktinya, aplikasi Slow Moiton Video FX telah berhasil di unduh oleh lebih dari 50 juta pengguna android dari berbagai penjuru dunia. Sangat populer ya?

Nah melalui aplikasi ini, sobat bisa secara langsung merekam sebuah video atau momen yang dimana nantinya akan dibuat menjadi lambat gerakannya atau yang biasa disebut sebagai gerakan slow motion. Selain mudah untuk digunakan, aplikasi besutan Bizo Mobile ini juga tergolong ringan sehingga tidak menguras konsumsi RAM berlebih.

Silahkan deh sobat coba gunakan. Sobat bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau bisa klik disini > Download

Efectrum

aplikasi edit video slow motion android terbaik

Nah aplikasi edit video slow motion android terbaik selanjutnya ada efectrum. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur slow motion. Dengan fitur ini, memungkinkan sobat untuk bisa membuat video dengan slow motion dengan tiga opsi menarik.

Yang mana ada Opsi pertama adalah slow untuk pergerakan lambat, opsi kedua adalah fast untuk video gerakan cepat, dan yang ketiga adalah reverse yang memungkinkan video bergerak maju mundur. Lengkap bukan?

Hal menarik dari Efectrum adalah kompabilitasnya terhadap berbagai format video. Jadi, video dengan format .MKV, .TS, .MOV atau format video lain yang kurang umum sudah didukung oleh aplikasi ini.

Silahkan deh sobat coba gunakan. Sobat bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau bisa klik disini > Downloadi

VideoShop

aplikasi edit video slow motion android terbaik

Aplikasi edit video slow motion lainnya yaitu ada VideoShop. Sepertinya nama ini tidak asing ya? Eh bukan photoshop lho, ini videoshop hehe. Dan pengembangnya juga berbeda.

Yup VideoShop menjadi salah satu aplikasi edit video slow motion yang cukup populer dikalangan remaja saat ini. Bagaimana tidak, pasalnya aplikasi ini menyediakan segudang fitur edit video yang cukup lengkap, mulai dari penerapan filter yang beragam, penambahan efek suara, teks, dan masih banyak lagi.

Selain memungkinkan sobat untuk bisa membuat video slow motion dan fast motion secara cepat dan mudah, sobat pun bisa membuat sebuah video stop motion yang bisa dipercantik dengan 10 pilihan transisi video yang menakjubkan.

Silahkan deh sobat coba gunakan. Sobat bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau bisa klik disini > Download

Viva Video

aplikasi edit video slow motion android terbaik

Nah aplikasi video untuk slow-motion lainnya yang bisa sobat coba gunakan yaitu adalah aplikasi Viva Video. Yup Aplikasi ini adalah aplikasi edit video yang sudah terkenal dan banyak diunduh yaitu sampai 100 juta kali lho!

Bisa dibilang, VivaVideo adalah aplikasi paling populer dan dikatakan juga aplikasi senior di android. Karena aplikasi viva video sudah ada sejak awal-awal masa peluncuran android.

Mengapa aplikasi ini populer dan banyak di gunakan orang? karena Penggunaan yang mudah, fitur yang lengkap, dan juga fitur-fitur menarik lainnya membuat VivaVideo banyak disukai orang.

Tentu saja aplikasi ini juga punya fitur slow motion. Fitur ini memungkinkan sobat untuk mengatur kecepatan video dari 1/4 hingga 1/2 kali. Tapi untuk yang versi gratis, video yang di hasilkan nantinya akan ada watermark. Nah untuk menghilangkannya sekaligus menambah fitur-fitur apik lainnya, sobat bisa berlangganan atau upgrade ke versi prremium.

Silahkan deh sobat coba gunakan. Sobat bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau bisa klik disini > Download

Power Director

aplikasi edit video slow motion android terbaik

Rekomendasi aplikasi editing video slow motion selanjutnya yaitu ada PowerDirector. Aplikasi ini adalah layanan edit video yang terkenal untuk PC Desktop maupun di perangkat Android sendiri.

Aplikasi edit video ini dikembangkan oleh CyberLink. Yang mana keunggulan aplikasi ini menghadirkan berbagai fitur untuk edit video yang lengkap. Tidak berlebihan jika aplikasi ini sudah diunduh sampai lebih dari lima puluhan juta pengguna.

PowerDirector untuk Android ini menghadirkan fitur yang menarik. Salah satunya fitur untuk video slow motion. Dengan fitur ini, Sobat bisa mengedit video dan mengubahnya menjadi slow motion.

Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda bisa mengubah video dari gambar beresolusi tinggi, mulai dari HD, Full HD, sampai 4K. Silahkan deh sobat coba gunakan. Sobat bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau bisa klik link ini.

AndroVid

aplikasi edit video slow motion android terbaik

Yup rekomendasi aplikasi editing terbaik dan terakhir dari kami yaitu ada aplikasi AndroVid.

Aplikasi slow motion terbaik untuk android berikutnya mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat yang suka mengedit videoDi aplikasi ini, tampilannya cukup sederhana dan diperkaya dengan fitur yang lengkap seperti video trimmer, joiner, reverse, dan mixer, Sobat pun bisa menerapkan gerakan video menjadi slow motion agar terlihat lebih menarik.

Menariknya, aplikasi persembahan zeoxy ini mampu melakukan konversi ke berbagai format video, mulai dari .3GP, .AVI, .FLV, .MP4, .MPG, .MOV, .WMV, dan masih banyak lagi.

Hasil video yang akan sobat buat nantinya bisa langsung dibagikan langsung dari aplikasi ini ke Facebook, Instagram, YouTube, dan masih banyak lagi.

Keren banget bukan? Silahkan deh sobat coba gunakan. Sobat bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau bisa klik disini > Download

Baca Juga : Daftar Aplikasi Edit Video PC Terbaik Tanpa Watermark

Akhir Kata

Yup diatas adalah daftar rekomendasi aplikasi edit video slow motion android terbaik yang bisa kami bagikan. Silahkan deh sobat coba dan rasakan sendiri fitur-fitur kerennya yang memungkinkan video sobat menjadi ciamik! Selamat mencoba!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *