Aplikasi SugarLive Sosial Media Live Streaming Konten Lokal Karya Anak Bangsa

  • Whatsapp
Aplikasi SugarLive

Sosial media sekarang ini banyak diisi dengan konten video, bahkan saat ini berbagai layanan media sosial sudah menyediakan fitur live streaming untuk mengakomodasi kratifitas para penggunanya.

Yang terbaru, ada aplikasi karya anak bangsa bernama SugarLive yang memposisikan diri sebagai media sosial berbasiskan live streaming video.

Bacaan Lainnya

Aplikasi ini memiliki tujjuan untuk memberikan konten video menghibur dan memiliki nilai kebudayaan Indonesia.

Dilansir dari laman official SugarLive, tertulis bahwa para content creator dan broadcaster di Indonesia dari seluruh dunia bisa menyebarkan konten-konten baru yang akan disiarkan secara langsung di Sugarlive.

Perlu diketahui, Apliksai SugarLive adalah Platform live streaming, jadi pengguna atau content creator akan mampu berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya.

Selain itu, dikutip dari laman web SugarLive memiliki visi ingin mengharmkan nama Indonesia di dunia Internasional. Sehingga pihak developer memberikan ruang eksposur yang luas untuk budaya, kesenian, dan pariwisata Indonesia agar lebih terkenal lagi di mata dunia.

SugarLive juga memiliki Misi menjadi sarana pemenuh kebutuhan komunikasi dan interaksi generasi masa kini yang mainstream sekaligus, menjadi media sosial khusus hiburan bagi generasi masa kini.

Pengguna bisa menggunakan Aplikasi SugarLive untuk berekspresi, menunjukkan bakat, mempromosikan produk & jasa bisnis, konser, berbagi pengalaman, melakukan tanya jawab, memperluas pengetahuan, berkomunitas, membuat kuis berhadiah dan masih banyak hal lain yang bisa dilakukan.

Dengan menggunakan Aplikasi Live Streaming SugarLive, pengguna tidak hanya menjadi seorang penonton, karena semua bisa menjadi penyiar dengan melakukan live streaming sesuai dengan bakat.

Dilansir dari laman unduh SugarLive di Google Play, pihak developer mengklaim bahwa SugarLive menjadi aplikasi live streaming pertama dari Indonesia yang memberikan sesuatu yang baru utuk penggunanya.

Berdasarkan pantauan kami, berikut adalah fitur utama dari Aplikasi SugarLive;

Menyajikan konten berbasis Indonesia dengan menyediakan konten siaran dari penyiar berbakat dengan kategori petualangan kuliner, penyanti dan penari hebat, tips dan trik kecantikan tradisional dan pengalaman paranormal Indonesia, serta masih banyak lagi.

Sampai berita ini kami muat, tercatat sudah ada kurang lebih 100ribu penginstal aplikasi dengan reting bintang sebanyak 3,3.

Untuk menghilangkan rasa penasaran, silahkan kunjungi beberapa sosial media dari Sugar Live dan unduh aplikasi di laman Google Play yang kami lampirkan di bawah ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *