Cara Mendapatkan Handphone Gratis Yang Wajib Kalian Ketahui

  • Whatsapp
Cara Mendapatkan handphone Gratis

Sobat AndroidPonsel! Pernah gak sih kebayang untuk mendapatkan handphone secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun? Nah pada pembahasan kali ini, kami akan coba share cara mendapatkan handphone gratis dengan mudah, yang diperlukan hanyalah koneksi jaringan internet, kesabaran dan doa.

Jaman sekarang ini, harga HP terbilang cukup beragam dan tentu saja masing-masing jenis memiliki kategori segmen pasar yang menentukan untuk siapa HP tersebut akan di jual.

Nah kalau kemampuan kita membeli HP di harga 2 jutaan, tentu kita bukan sasaran untuk ponsel yang dijual di harga 10 jutaan ya. Bisa saja sih dengan membelinya dengan cicilan, tapi jangan terlalu memaksakan, karena berapapun harga HP tersebut, fungsinya utamanya tetap sama yaitu untuk berkomunikasi baik secara konvensional ataupun secara online.

Yang membedakan ponsel mahalan dan murah adalah spek dan teknologi pendukung yang didapatkannya. Sementara fungsi dasarnya sudah hadir pada ponsel murah juga.

Tapi jika Sobat menginginkan ponsel dengan harga yang mahal, Sobat bisa mencari jalan lain dengan cara mendapatkan HP tersebut secara gratis! Di sini kami akan mengulasnya secara lengkap.

Mendapatkan HP secara Gratis di Internet

Di Internet, selain sebagai sumber informasi bisa dijadikan sumber rejeki dan juga mencari keberuntungan. Kalau sumber rejeki banyak lini yang bisa dimanfaatkan, termasuk berjualan secara online.

Sedangkan sumber keberuntungan, Sobat bisa memanfaatkan Giveaway atau mengikuti kuis yang digelar dari berbagai perusahaan di tanah air melalui laman sosial media mereka.

Cara Mendapatkan Handphone Gratis di Internet

Dari pada bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan HP gratis di Internet, berikut kami bahas secara lengkap untuk Sobat bisa mengikutinya.

Ikutan Giveaway

Sebelum melakukan caranya, Sobat harus tahu dulu apa itu Giveaway. Nah Giveaway sendiri adalah Sebuah cara yang dilakukan perusahaan atau strategi marketing suatu perusahaan untuk mendapatkan perhatian khusus dari calon konsumennya.

Giveaway sendiri artinya memberikan, jadi perusahaan atau perorangan memberikan sebuah hadiah dengan syatar khusus dan tanpa biaya.

Jaman digital sekarang, Giveaway sudah menjadi acara wajib untuk perusahaan atau bahakan perorangan untuk mendongkrak fans atau follower akun sosial media mereka.

Biasanya barang yang akan dijadikan Giveaway adalah barang yang bisa dikirim melalui jasa pengiriman seperti Handphone atau bahakan berupa hadiah uang tunai.

Nah untuk Sobat yang ingin mendapatkan handphone gratis, bisa tuh mengikuti giveaway dengan harga HP.

Cara Mencari Giveaway

Kalau memang tertarik mengikuti Giveaway berhadiah handphone, Sobat harus tahu cara mencari penyelenggara giveaway tersebut, nah ini sebenarnya gampang-gampang susah;

Cara ini kami sarankan dilakukan di dua sosial media besar, seperti Youtube dan Instagram. Karena di kedua jejaring sosial ini banyak sekali orang yang membagikan giveaway, walaupaun di TikTok, Facebook dan Twitter juga masih banyak yang mengadakannya ya.

Youtube

Untuk mencari Giveaway di Youtube, Sobat buka Youtubenya terlebih dahulu dan mafaatkan fitur search di sana, cari dengan katakunci Giveaway.

Supaya hasil yang keluar adalah Giveaway yang masih baru atau yang belum berakhir, gunakan fitur filter pada pencariannya dan ubah tanggal uploud menjadi minggu ini. Biasanya durasi Giveaway itu cukup lama bisa samapai mingguan atau bahkan satu bulan.

Instagram

Sedangkan mencari Giveaway di instagram sedikit lebih mudah tapi juga lebih sulit karena tidak ada fitur filter searchnya. Pada Instagram, Sobat harus memanfaatkan tagar #Giveaway dan sejenisnya atau bahkan bisa lebih spesifikasi seperti #GiveawayHP dan lihat postingan terbaru di durasi selama satu minggu.

Jika sudah mendapatkannya, langkah selanjutnya adalah mengikuti Giveaway tersebut.

Tips Memenangkan Giveaway

Semua orang yang mengikuti Giveaway tentu saja ingin memenangkan dan mendapatkan hadianya. Walaupun napak berat karena jumlah pengikutinya banyak banget tapi gak ada salahnya untuk mencobanya ya.

Untuk lebih memperbesar kemungkinan menang, pastikan Sobat mengikuti syarat dan ketentuan yang dibagikan oleh pemberi giveaway, biasanya semaua gak jauh jauh dari like, share, subscribe dan follow. Jadi usahain semua sudah Sobat ikuti.

Dan untuk memenangkan Giveaway HP yang terpenting adalah berdoa, karena semua harus didasari dari doa yang kuat ya.

Daftar di Aplikasi Bagi-bagi Hadiah

Selain Giveaway, Sobat juga bisa menggunakan cara selanjutnya untuk mendapatkan HP gratis, yaitu dengan mengikuti Aplikasi yang menawarkan hadiah atau bisa daftar di aplikasi penghasil uang.

Di google playstore ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan reward hadiah dengan menjalankan berbagai aktivitas di dalamnya.

Salah satu aplikasi yang bisa Sobat coba adalah Cashtree. Ini adalah aplikasi yang didalamnya selalu bagi-bagi hadiah, bahkan ada hadiah HP!

Untuk menggunakan aplikasi Cashtree sebaiknya Sobat download dulu di playstore secara gratis.

Setelah mengunduh dan instal, Sobat diwajibkan melakukan pendaftaran menggunakan nomor telpon yang masih aktif, selanjutnya Sobat hanya perlu mengikuti setiap misi untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah termasuk handphone.

Untuk mempercepat mendapatkan poin, gunakan fitur referral, yaitu menyarankan teman atau saudara untuk ikut mengunduh Cashtree dan memainkannya.

Fitur ini akan memberikan sobat link url khusus agar yang Sobat ajak terlacak bahwa ia adalah refferal dari kita.

Ikutan Berbagai Lomba

Selain Giveaway dan aplikasi penghasil uang, di internet juga banyak perusahaan atau perseorangan mengadakan lomba, entah lomba foto, video atau bahkan lomba menulis.

Nah kalau lomba Sobat akan mendapatkan kepuasan yang berbeda, karena disamping mendapatkan hadiah, tapi Sobat juga mengetahui kemampuan diri dengan berharapan langsung oleh banyak orang di internet. Tapi tentu saja ikuti lomba sesuai dengan bakat kalian ya.

Cara mencari lomba di internet juga tidak sulit, Sobat bisa mengikuti cara yang sudah kami jabarkan seperti cara menacri Giveaway.

Akhir Kata

Tips cara mendapatkan handphone gratis di internet memang tidak terlalu sulit, tapi memang ini prihal keberuntungan dan rejeki. Tentu saja doa dan usaha harus menyertai supaya bisa mendapatkannya.

Dan satu lagi, untuk sobat yang ingin benar-benar mendapatkannya, pastikan jangan pernah menyerah dan ikuti banyak giveaway, jadi jangan cuma satu saja ya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

21 comments

  1. Gapapa gadapet hp sabar dulu aja sebener nya aku iri liat orang hp pada bagu aku gamampu gimana bisa beli aku sabar aja yang iklas hidup aku kaya gini