Samsung Galaxy S21 Series Akan Punya Kamera Berbeda

  • Whatsapp
Samsung Galaxy S21 Series Akan Punya Kamera Berbeda

AndroidPonsel.com – Setiap tahunnya, semua vendor smartphone akan meluncurkan ponsel Andalan terbaru mereka, termasuk Samsung yang setiap tahunnya meluncurkan ponsel Galaxy seri S sebagai ponsel Andalan mereka.

Dan di awal tahun 2021, seri Galaxy S21 diharapkan akan menjadi penerus seri Galaxy S20. Kabar dari LetsGoDigital, akan ada tiga model dari seri S21 ini, yaitu Galaxy S21 , S21 Plus dan S21 Ultra .

Bacaan Lainnya

Smartphone 5G andalan terbaru ini dikatakan kemungkinan besar akan diumumkan pada Januari 2021, sebulan lebih awal dari tahun lalu. Selain itu dikatakan sudah banyak informasi yang sudah diketahui tentang model-model terbaru tersebut.

Beberapa waktu lalu OnLeaks dan Concept Creator sudah mempublikasikan berbagai render produk secara online dari ponsel yang dikatakan sebagai Galaxy S21.

Sementara itu, LetsGoDigital mengatakan telah menerima informasi yang dapat diandalkan, termasuk gambar, dari seri Galaxy S21. Namun sayangnay mereka tidak bisa mempublikasikan gambar tersebut secara online karena ini terkait erat dengan Samsung Electronics.

Tapi mereka berjanji akan mempublikasikan render gambar beresolusi tinggi yang sangat detail berdasarkan informasi yang mereka terima di hari Senin 7 Desember 2020 mendatang.

Render tersebut akan dibuat oleh desainer LetsGoDigital Giuseppe Spinelli, alias Snoreyn .

Bocoran lain yang dikatakan adalah perubahan paling mencolok pada Galaxy S21 ada pada sistem kameranya. Berikut adalah gambar dari kamera yang dikatakan hadir pada S21.

Kredit : LetsGoDigital.org

Selain itu, Samsung Galaxy S21 dikabarkan akan hadir dengan Pena Stylus yang akan hadir pada mode tertinggi Galaxy S21 Ultra.

Tapi dikatakan bahwa stylustidak akan disertakan sebagai standar, ini ditawarkan sebagai aksesori opsional. Dengan cara ini, konsumen tetap memiliki pilihan untuk menentukan sendiri apakah mereka melihat nilai tambah pada stylus Samsung atau tidak.

Model Samsung Galaxy S21 diharapkan akan diumumkan secara resmi pada Kamis, 14 Januari 2021. Untuk tujuan ini, Samsung akan menyelenggarakan acara Galaxy Unpacked 2021. Penjualan pesanan di muka mungkin akan segera dimulai setelah pengenalan. Peluncuran akan menyusul pada hari Jumat, 29 Januari 2021.

Namun, beredar juga rumor di internet bahwa perilisan model Galaxy S21 akan berlangsung pada Februari mendatang, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Acara Galaxy Unpacked akan disiarkan secara langsung melalui streaming dan Samsung akan mengungkapkan setiap detail dari model terbaru tersebut.

Jadi, kita harus menunggu tanggal 7 Desember 2020 untuk melihat desain render yang akan dibagikan oleh LetsGoDigital. Jangan lupa subscribe untuk mendapatkan pemberitaan secara langsung melalui handphone Anda.

Sumber : LetsGoDigital

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *