Lenovo Luncurkan K12 dan K12 Pro dengan Baterai Sampai dengan 6.000 mAh

  • Whatsapp
Lenovo K12 dan K12 Pro (1)

AndroidPonsel.com, 10 Desember 2020 – Kemarin, perusahaan Lenovo meluncurakan dua smartphone baru mereka di China, yaitu Lenovo K12 dan K12 Pro.

Perlu digaris bawahi, Lenovo K12 adalah versi China dari Motorola G9 Power yang dirilis di pasar luar.

Bacaan Lainnya

Lenovo K12 Pro hadir dengan tampilan layar fullscreen berukuran 6,8 inci yang menampilkan lubang pada layar sebagai tempat kamera depan disematkan.

Terlihat bagian bawah ponsel hadir dengan bezel yang lebih tebal, dan pada bagian belakang masih terlihat sensor pemindai sidik jari.

Salah satu yang membedakan antara Lenovo K12 dan K12 Pro ada pada konfigurasi dari kameranya. K12 dengan 2 sensor kamera dengan led flash berada diposisi terpusat dengan frame kotak.

Sementara K12 Pro kameranya berada diposisi pojok kiri atas dengan tiga sensor kamera dan LED flash.

Lenovo K12 Pro memiliki konfigurasi kamera dengan sensor 64 MP + 2 MP lensa makro + 2 MP lensa kedalaman, dan kamera depan mendapatkan sensor 16 MP.

Kamera tersebut dibekali dengan fitur Super Beauty dan ponsel didukung dengan chip prosesor Snapdragon 662, serta dibekali dengan kapasitas baterai 6.000 mAh. Sayangnya berdasarkan informasi dari GSM Arena, ponsel ini dibekali dengan pengisian cepat berdaya 20W.

Untuk Lenovo K20 versi standar hadir dengan dengan desain mirip dengan versi PRo, namun perbedaannya ada pada letak konfigurasi kamera di bagian belakang dan juga pada bagian depannya.

Lenovo K12 dan K12 Pro (1)

K20 juga hanya berbekal dua lensa belakang, yaitu 48MP dan 2 MP sensor kedalaman. Layarnya hanya memiliki ukuran 6,5 inci dengan menampilkan notch berbentuk tetesan air sebagai tempat kamera depan disematkan.

Kamera depan hanya berbekal sensor sebesar 8MP, dan perbedaan lain dari varian Pro, versi standar hanya berbekal kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan pengisian baterai berdaya 10W.

Urusan performa K12 varian standar hanya mendapatkan dukungan dari chipset Snapdragon 460 dengan disandingkan dengan memori RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Fitur lainnya, K12 Pro sudah dibekali dengan fitur NFC sedangkan varian standar tidak mendapatkannya.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi apakah Lenovo akan membawa ponsel tersebut ke tanah air atau tidak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *