Realme Bagikan Teaser Jam Tangan Pintar Watch S Pro

  • Whatsapp
Teaser Realme Watch S Pro (1)

AndroidPonsel.com, 11 Desember 2020 – Seperti yang sudah kita ketahui, Realme sudah meluncurkan wearable terbaru bernama Watch S pada bulan November lalu.

Kini, dilansir dari laman GSM Arena, pada (10/12/2020), pihak perusahaan melalui akun resmi Twitter Realme membagikan teaser produk dari Watch S versi Pro. Dalam gambar yang dibagikan terlihat sebuah perangkat jam tangan pintar dengan tulisan “Ready To Meet The Pro Trendsetters“.

Bacaan Lainnya

Selain itu CEO Realme India Madhav Sheth di @MadhavSheth1 juga membagikan tampak nyata dari jam tangan tersebut dengan tagar #MeetTheProTrendsetters dan #realme.

teaser Realme Watch S Pro
Foto yang dibagikan oleh CEO Realme India di Twitter @MadhavSheth1

Terlihat sebuah jam tangan yang secara visual masih memiliki desain yang sama dengan versi standar, yaitu tampilan jam melingkar dengan dua tombol di sisi kanan dan gelang terbuat dari karet.

Menurut GSM Arena, perbedaan antara versi PRO dan standar kemungkinan akan ada pada fitur yang tidak ada pada varian standar, yaitu GPS internal dan NFC.

Mereka berharap fitur tersebut dapat dihadirkan pada versi PRO. Selain itu kami juga berharap akan adanya peningkatan lain yang akan hadir pada versi lebih tinggi tersebut.

Sayangnya belum ada informasi detail terkait varian Watch S Pro baik secara spesifikasi maupun kapan perangkat tersebut akan dirilis ke pasaran.

Di Indonesia Realme Watch S hadir dengan harga berkisar di Rp. 1.299.000, berdasarkan pantauan kami melalui website resmi realme di tanah air, jam tangan tersebut hanya tersedia dalam varian warna hitam.

Jam tangan pintar Watch S hadir dengan fitur Smart display yang dapat menyesuaikan tingkat kecerahan layar sehingga pengguna dapat melihat layar dengan nyaman baik di dalam ataupun di luar ruangan.

Selain itu ada juga fitur Real-time Heart Rate Monitoring, yaitu sensor yang dapat memonitoring detak jantung secara otomatis dan memberikan laporan detak jantung secara real time.

Ada juga fitur Boold Oxygen Monitoring, sebuah sensor yang dapat memonitoring oksigen darah sehingga pengguna dapat selalu memantau kesehatan.

Dan Realme Watch S mendukun 16 jenis olahraga yang dapat berguna untuk menjadi rekan aktivitas olahraga penggunanya. Serta pengguna dapat memonitoring informasi kesehatan melalui smartphone dengan aplikasi Realme Link. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *