Cara Menjadi Impostor di Among Us Tanpa Random Sistem

  • Whatsapp
Cara Menjadi Impostor di Among Us

Among Us adalah salah satu game yang terkenal di tahun 2020, permainan ini viral di jagad maya karena dipopulerkan banyak Youtuber terkanal diantaranya Jess No Limit, Pewdiepie, Davie504 dan lainnya.

Selain itu, Game Among Us adalah game simpel yang sangat mudah untuk dipahami. Tentu saja ini menjadi alasan kenapa banyak orang yang memainkannya.

Bacaan Lainnya

Bahkan game ini sempat katakan game yang membawa pengaruh negatif, tapi balik lagi pendapat tersebut adalah bagaimana cara kita menyikapinya. Nyatanya jika berpikir secara positif, game ini mengajarkan kita agar tetap selalu waspada dengan siapapun yang ada di sekitar kita.

Perlu diketahui, game Among Us ini dibuat oleh developer bernama Innersloth pada tahun 2018. Sobat dapat mengunduh aplikasi di laman Google Play secara gratis.

Dalam permainan Among Us, terdapat 2 role penting yang dapat dimainkan, yaitu Impostor dan Crewmate. Dalam sekali permainan terdiri dari 1 atau 2 player yang akan menjadi Impostor, tapi ini tergantung pengatur yang membuat room.

Selain itu perlu diketahui, peran Impostor ini akan ditunjuk secara random oleh sistem, jadi Sobat tidak bisa memilih ingin menjadi karakter Impostor.

Tapi yang namanya sistem, bisa saja dipermainkan dan dibuat berbanding terbalik. Buktinya ada kok cara menjadi Impostor di Among Us tanpa dipilih acak oleh sistem, artinya Sobat bisa jadi Impostor terus menerus dalam permainan. Caranya bagaimana? Lets Cek it Out..

Cara Menjadi Impostor Among Us

Cara Menjadi Impostor di Among Us

Sebelum Sobat benar-benar menginginkan menjadi Impostor Among Us dengan mudah, Anda harus tahu bahwa cara ini mengharuskan Sobat untuk menginstal APK MOD yang termasuk dalam tindakan hacking atau Cheat Among Us.

Perlu diketahui MOD APK ini termasuk aplikasi pihak ketiga yang bukan dibuat oleh developer resminya alias masuk dalam kategori ilegal. Jadi, Sobat sudah harus mengerti konsekuensinya.

MOD Apk Auto Impostor Among Us ini diciptakan agar pemain dapat menjadi karakter impostor terus menerus tanpa dipilih melalui sistem.

Jika Sobat berniat untuk selalu menjadi Impostor pada permainan Among US, Sobat memerlukan MOD Apk bernama Always Impostor.

Sayangnya kami tidak memberikan link unduh untuk Always Impostor Mod Apk, Sobat bisa mengunduhnya dengan cara mencari di Google dengan kata kunci “Always Impostor”.

Pasikan Sobat tidak salah mengunduhnya, karena biasa saja Anda mengunduh aplikasi berbahaya.

Perlu diingat, penggunaan aplikasi MOD tidak resmi sangat rentan disusupi oleh Malware atau virus yang dapat mencuri data di HP yang menginstalnya. Untuk itu Sobat harus sudah benar-benar paham dengan resiko ini.

Memang akan seru jika pemain selalu menjadi Impostor Among Us, tapi lama kelamaan pasti Sobat akan bosan dan kehilangan keseruan dalam permainan game.

Dan tentu saja, semakin banyak Mod APK atau cheat gaming, sangat mempengaruhi ekosistem game tersebut dan semakin banyak orang yang tidak ingin memainkannya lagi.

Selain Always Impostor Mod Apk, ada juga cheat lain diantaranya Mod Radar Impostor, Mod Skin Hat dan Pet dan Cheat Custom Baju dan Avatar yang banyak digunakan para cheater.

Sebelumnya kami juga sudah membahas salahsatu mod lainnya, yaitu Among Us melody mod apk.

Akhir Kata

Artikel ini hanya menjadi informasi, ternyata ada cheat Cara Menjadi Impostor di Among Us secara terus menerus, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *