Penampakan Desain Nyata Samsung Galaxy S20+

  • Whatsapp
Samsung Galaxy S20+
Gambar ini dari Youtube/Random Stuff 2

AndroidPonsel.com, 12 Desember 2020 – Sebelumnya kami sudah mengungkapkan beberapa bocoran dari Samsung Galaxy S21 series dan render desain yang dibuat oleh LetsGoDigital.

Diperkirakan seri terbaru dari ponsel kelas atas Samsung tersebut akan diluncurkan pada bulan Januari 2021. Tak heran mendekati peluncurannya, kini bocoran-bocoran lainnya mulai bermunculan, termasuk desain nyata yang ditampilkan dalam beberapa video yang beredar.

Bacaan Lainnya

Dalam video di atas, juga meyakinkan bocoran sebelumnya yang menunjukan bahwa Galaxy S21 dan S21+ hadir dengan layar datar, sedangkan S21 Ultra dibekali dengan layar lengkung.

Yang terbaru, dilaporkan dari GSM Arena, Samsung Galaxy S21+ muncul dalam video yang dipublikasikan oleh Channel Youtube Random Stuff 2.

Dalam video menampilkan S21+ secara lengkap dari setiap sisinya, terlihat ponsel hadir dengan bezel yang tipis yang mengesankan.

Selain itu, dalam video terlihat skor Geekbench 5 yang menghasilkan skor 1.115 dan 3.326 poin dalam tes tunggal dan multi-core.

Perlu diketahui ponsel ini menjalankan chipset Snapdragon 888. Tentu saja diharapkan akan ada peningkatan kinerja jika ponsel sudah dalam tahap final, karena dalam video ponsel masih dalam tahap pra-produksi.

Selain itu channel Random Stuff 2 juga membagikan video yang menunjukan Galaxy S21+ dengan iPhone 12 Pro. Dalam video tersebut ia juga membandingkan sampel kamera dari keduanya.

Anda bisa menonton video berdurasi sekitar 2 menit untuk mengetahui apa hasil dari perbandingannya tersebut.

Perlu diketahui, selain perbedaan yang ada pada layarnya antara Galaxy S21 , S21 + dengan S21 Ultra. Ada juga perbedaan lain yang ada pada bagian belakang, S21 dan S21+ hanya terbuat dari pelastik, sedangkan S21 Ultra terbuat dari kaca.

Sebelumnya, LetsGoDigital mengatakan predisi harga S21 akan dimulai di harga € 900 (model 5G, 128GB), yang artinya akan dijual di kisaran harga 15 jutaan.

Namun yang terbaru dilansir dari kompas.com, megatakan harga termurah dari Galaxy S21 akan dijual di kisara $900 atau dalam Rupiah berkisar di 12 jutaan.

Untuk memastikannya, tentu kita harus menunggu peluncuran resminya yang kemungkinan akan dilaksanakan pada awal tahun depan.

Selain itu Samsung juga dikatakan akan menggelar acara Samsung Galaxy Unpacked 2021. Kita nantikan saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *