Infinix Hot 10 Play Muncul di FCC dengan Dua Kamera Belakang

  • Whatsapp
Infinix Hot 10 Play
ilustrasi (Infinix Hot 10)

AndroidPonsel.com, 13 Desember 2020Infinix diketahui sedang menyiapkan varian baru dari seri Hot yang mereka miliki, kali ini dikatakan sebagai Hot 10 play, seperti laporan dari laman GSM Arena (12/12).

Perangkat tersebut muncul di laman sertifikasi FCC dan hadir dengan spek yang lebih rendah dengan kamera AI Dual Rear dan harga yang lebih murah.

Bacaan Lainnya

Dokumen FCC Infinix Hote 10 Play
Dokumen FCC Infinix Hote 10 Play via GSM Arena

Infinix melakukan pengajuan FCC untuk nomor perangkat Infinix X688C. Nomor model resmi yang telah direferensikan silang dengan dokumentasi lain dan dicocokkan dengan branding Hot 10 Play.

Sumber juga mengatakan bahwa Hot 10 play akan hadir dengan pengisian berdaya hanya 10W.

Dokumen FCC hadir dengan menunjukan pengaturan dua sensor kamera di bagian belakang. Selain itu tercatat konfigurasi memori RAM 2GB dan penyimpanan sebesar 32GB.

Perlu diketahui, Infinix juga punya Hot 10 Lite dan versi standar. Dari konfigurasi RAM yang ada pada tipe Play, ini menunjukan ada kesamaan dari varian Lite yang sudah resmi meluncur.

Sayangnya tidak banyak informasi spesifikasi dari Hot 10 Play tersebut. Tentu saja ada harapan bahwa beberapa spesifikasi akan sama dengan Hot 10 Lite dengan penurunan spek ada pada sensor kamera sehingga dapat mengurangi sedikit harga penjualannya.

GSM Arena juga mengatakan belum adanya informasi kapan Infinix Hote 10 Play akan diluncurkan. Tapi dengan adanya sertifikasi FCC ada kemungkinan ponsel dapat meluncur dalam waktu dekat.

Perlu di catat, Infinix Indonesia baru meluncurkan Hot 10 varian Standar. Ponsel ini dibandrol dengan harga 1,9 jutaan. Sedangkan belum ada tanda-tanda kehadiran dari tipe Lite di tanah air.

Infinix Hote 10 hadir dengan dukungan chipset Mediatek Helio G70, ponsel ini membawa ukuran layar 6,78 inci menggunakan panel IPS LCD yang hadir dengan tampilan Infinity-o sebagai tempat kamera depan disematkan.

Selain itu, ponsel hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5200 mAh dan empat sensor kamera di bagian belakang dengan sensor utama 16MP dan dibekali dengan audio DTS serta pemindai wajah dan sidik jari.

Infinix masih tetap konsisten memberikan perangkat smartphone dengan spek yang cukup baik diharga yang sangat murah.

Namun untuk mendapatkan informasi yang lebih pasti, kita harus menunggu konfirmasi resmi terkait Infinix Hote 10 Play, apakah ponsel ini juga hadir di Indonesia atau tidak. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *