Xiaomi Mi 11 Akan Diluncurkan 29 Desember

  • Whatsapp
Xiaomi Mi 11
Kredit gambar Xiaomi Mi 11 dari Twitter @BenGeskin

AndroidPonsel.com, 14 Desember 2020 – Handphone Android unggulan Xiaomi yang akan datang, yaitu Mi 11 mulai banyak bocorannya dalam beberapa minggu terakhir.

Dan sekarang, berdasarkan laporan dari GSM Arena, pada Senin (14/12/2020), mengatakan tanggal spesifik peluncuran akan dilakukan pada 29 Desember. Sayangnya tanggal tersebut belum dapat dipastikan apakah ini merupakan peluncuran Global atau hanya di China saja.

Bacaan Lainnya

Selain itu, menurut Gizmochina (14/12), laporan sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel flagship Mi 11 akan dijual pada bulan Desember ini. Mengingat dari tanggal peluncuran masih ada waktu 2 hari untuk berganti tahun, maka bisa diasumsikan bahwa penjualan akan mulai dilakukan di waktu yang sama saat diumumkan.

Jika peluncuran benar dilakukan pada tanggal tersebut, tentu saja Xiaomi Mi 11 akan menjadi perangkat pertama yang akan mengemas chipset terbaru Snapdragon 888.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Xiaomi Mi 11 dikabarkan akan hadir dengan tampilan layar yang melengkung dibagian sisinya yang lengkap dengan punch hole yang ada pada sudut kiri atas layar sebagai tempat kamera depan disematkan.

Selain itu pada bagian belakang dikabarkan akan hanya tersedia tiga sensor kamera, ini adalah penurunan dari Mi 10 5G yang hadir dengan empat sensor kamera.

Kendati demikian, sensor kamera belakang akan hadir dengan konfigurasi 108MP sebagai sensor utama, 13MP adalah sensor ultrawide dan 5MP sensor makro. Sayangnya belum ada bocoran lain terkait fitur dan kecanggihan dari kameranya.

Spesifikasi lainnya yang terungkap, ponsel akan hadir dengan layar HQD + menggunakan refresh rate 120Hz. Sedangkan kapasitas baterainya dikatakan akan mengemas 4780 mAh yang didukung dengan pengisian cepat kabel sebesar 55W.

Ponsel akan hadir dengan OS Android 11 yang sudah dibalut dengan antaramuka baru MIUI 12.5.

Xiaomi Mi 11
Kredit Twitter @BenGeskin

Desain render tampak nyata sebelumnya telah diunggah oleh akun Twitter @BenGeskin. Dalam foto yang dipublikasikan terlihat tampilan yang mewah hadir dari Mi 11 tersebut.

Selain itu terlihat susunan kamera dengan tiga sensor dibagian belakang. Bagian depan, layar nampak membulat dengan bezel tipis disekililingnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *