Telkom Borong Penghargaan di Ajang CNBC Indonesia Award 2020

Telkom Borong Penghargaan di Ajang CNBC Indonesia Award 2020
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah), Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara (kiri), dan COO & Portfolio Director MDI Venture Sandhy Widyasthana (kanan)

AndroidPonsel.com – Pada Kamis (10/12/2020), CNBC Indonesia menggelar acara CNBC Award 2020 sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2020, dengan tema “Menyongsong Bangkitnya Ekonomi Indonesia 2021”.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) mendapatkan penghargaan The Best State Owned Enterprise in Nation Building , Best Digitalization Enabler Enterprise dan Best Venture Capital.

Telkom Borong Penghargaan di Ajang CNBC Indonesia Award 2020
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menerima penghargaan The Best State Owned Enterprise in Nation Building dalam ajang CNBC Indonesia Award 2020 di Jakarta, Kamis (10/12). Dalam ajang tersebut, Telkom Indonesia meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu sebagai The Best State Owned Enterprise in Nation Building, Best Digitalization Enabler Enterprise, dan Best Venture Capital untuk MDI Ventures, yang juga berada di bawah naungan TelkomGroup.
Telkom Borong Penghargaan di Ajang CNBC Indonesia Award 2020
Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara (kiri) menerima penghargaan Best Digitalization Enabler Enterprise dalam ajang CNBC Indonesia Award 2020 di Jakarta, Kamis (10/12). Dalam ajang tersebut, Telkom Indonesia meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu sebagai The Best State Owned Enterprise in Nation Building, Best Digitalization Enabler Enterprise, dan Best Venture Capital untuk MDI Ventures, yang juga berada di bawah naungan TelkomGroup.
Telkom Borong Penghargaan di Ajang CNBC Indonesia Award 2020
COO & Portfolio Director MDI Venture Sandhy Widyasthana (kiri) menerima penghargaan Best Venture Capital dalam ajang CNBC Indonesia Award 2020 di Jakarta, Kamis (10/12). Dalam ajang tersebut, Telkom Indonesia meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu sebagai The Best State Owned Enterprise in Nation Building, Best Digitalization Enabler Enterprise, dan Best Venture Capital untuk MDI Ventures, yang juga berada di bawah naungan TelkomGroup.
Telkom Borong Penghargaan di Ajang CNBC Indonesia Award 2020
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah), Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara (kiri), dan COO & Portfolio Director MDI Venture Sandhy Widyasthana usai menerima penghargaan dalam ajang CNBC Indonesia Award 2020 di Jakarta, Kamis (10/12). Telkom Indonesia meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu sebagai The Best State Owned Enterprise in Nation Building, Best Digitalization Enabler Enterprise, dan Best Venture Capital untuk MDI Ventures, yang juga berada di bawah naungan TelkomGroup.


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks