Desain Resmi Vivo X60 dan X60 Pro Dengan OriginOS

  • Whatsapp
Desain Resmi Vivo X60 dan X60 Pro Dengan OriginOS

AndroidPonsel.com, 18 Desember 2020 – Vivo dikabarkan akan merilis seri X60 pada akhir bulan ini, tak heran bocoran dan teaser produk mulai gencar dipublikasikan.

Selain itu Vivo juga sudah secara resmi mengumumkan sistem OS baru bernama OrginOS yang juga akan memulai debutnya pada perangkat X60 series termasuk varian Pro.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, halaman Pre-order resmi yang kami pantau mengungkapkan rendering desain dari Vivo X60 dan Vivo X60 Pro untuk semua warna.

Perlu diketahui, OrginOS adalah sistem operasi handphone terbaru yang dibuat oleh Vivo. OS ini mendapatkan peningkatan secara signifikan dalam hal desain, pengalaman dan kenyamanan pengguna.

Vivo X60 series hadir dengan lensa kamera optik Zeiss hasil kerjasama Vivo dan Zeiss, selain itu perangkat juga dibekali dengan micro Cloud Taiwan Baclkight night vision 2.0 yang dikenal dengan image flagship.

Desain dan pilihan warna Vivo X60

X60 hadir dengan layar datar dengan lubang dibagian tengah, sedangkan X60 Pro hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dengan layar lengkung yang juga menyertakan lubang dibagian atas terpusat.

Desain Vivo X60 Pro
Desain Vivo X60 Pro

Dari laman Pre-oder Vivo X60 tersedia dengan konfigurasi penyimpanan 8GB + 128 / 256GB dan tiga pilihan warna: gradien, hitam dan kuning. Sedangkan X60 Pro tersedia dalam penyimpanan 12GB + 256GB dan dua pilihan warna: gradien, hitam.

Urusan performa, Vivo X60 series akan dibekali dengan chip terbaru dari Samsung, Yaitu Exynos 1080 dengan teknologi pemrosesan 5nm, chip ini hadir dengan konfigurasi CPU 2.8GHz Cortex-A78 + tiga 2.6GHz Cortex-A78 + empat 2.0GHz Cortex-A55, dan dibekali dengan grafis GPU terintegrasi Mali – G78 MP10, performanya 2,3 kali lebih tinggi dari generasi sebelumnya Exynos 980.

Perlu Sobat ketahui, Vivo X60 series ini baru akan diluncurkan di negara asalnya China, belum ada informasi kapan perangkat ini akan tiba di Indonesia.

Tapi menurut prediksi kami, ponsel akan diluncurkan secara global di Bulan Januari 2021. Kendati demikian, kita harus tetap menunggu konfirmasi resmi dari pihak perusahaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *