Xiaomi Punya Konsep Smartphone Penerus Mi Mix Alpha dengan Layar Surround

  • Whatsapp
Xiaomi Punya Konsep Smartphone Penerus Mi Mix Alpha dengan Layar Surround

AndroidPonsel.com, 21 Desember 2020 – Pada tahun 2019 tepatnya bulan September, Xiaomi mengumumkan smartphone prototipe Mi Mix Alpha dengan layar surround yang menutupi selutuh bagian depan dan belakang perangkat.

Kini kami mendapatkan laporan terbaru dari LetsGoDigital, bahwa Xiaomi akan menghadirkan ponsel yang lebih canggih dari Mi Mix Alpha.

Bacaan Lainnya

Hal ini diketahui berdasarkan paten desain yang diajukan oleh Xiaomi ke WIPO (World Intellectual Property Organization) yang dirilis pada 18 Desember 2020.

Dari dokumen tersebut diketahui sebuah perangkat Xiaomi kelas atas yang seluruhnya dilapisi dengan layar mirip dengan Mi Mix Alpha hanya saja kali ini bagian belakang sudah full berbalut layar tanpa bingkai yang menggangu tampilannya.

Xiaomi Punya Konsep Smartphone Penerus Mi Mix Alpha dengan Layar Surroung
Kredit : LetsGoDigital.org

Konsep ini membuat posisi kamera menjadi berbeda, karena perangkat hadir dengan sistem kamera pop-up dengan tiga sensor kamera lengkap dengan LED Flash.

Berdasarkan gambar yang ditunjukan oleh LetsGoDgital, terlihat pada sisi sebelah kamera pop-up terdapat tombol on/off dan mikrofon. Sementara bagian bawah terdapat speaker, mikrofon, USB-C dan headphone 3,5 mm.

Perlu diketahui, Mi Mix Alpha pada awalnya menerima harga yang disarankan sebesar € 2.550. Karena harga jual yang terlalu tinggi menjadi rumor penyebab Xiaomi gagal untuk merilis ponsel tersebut.

Pertanyaannya, apakah kali ini Xiaomi akan benar-benar meluncurkan smartphone dengan layar surround? Tentu saja kita harus menunggu kabar selanjutnya.

Tapi bisa saja semua akan menjadi nyata jika perusahaan sudah mendapatkan formula sehingga ponsel akan dijual diharga yang relatif murah.

Sumber : LetsGoDigital

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *