Realme Watch S Pro Resmi Hadir di India Harganya Berkisar di 1,9 jutaan

  • Whatsapp
Realme Watch S Pro India (1)

AndroidPonsel.com, 23 Desember 2020 – Pada bulan September lalu, Realme memperlihatkan teaser dari perangkat jam tangan pintar terbaru mereka yang disebut Watch S Pro. Kini jam tangan pintar terbaru tersebut resmi diluncurkan di India.

Berbeda dengan Realme Watch sebelumnya, Watch S Pro hadir dengan layar AMOLED 1,39 inci melingkar dan bagian bodi terbuat dari baja tahan karat dengan permukaannya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass dengan pilihan beberapa tali termasuk berbahan kulit vegan dan silikon.

Bacaan Lainnya

Untuk pengoprasiannya, Watch S Pro hadir dibekali dengan chip Arm Cortex-M4 yang juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 420mAh yang diklaim mampu bertahan selama 14 hari pengoprasian.

Realme Watch S Pro India
kredit : realme.com/in/

Watch S Pro memiliki fitur diantaranya monitor SpO2 dengan pemantauan detak jantung, pelacak tidur dan pelacakan aktivitas untuk 15 mode olahraga. Mode berenang dan metrik lainnya juga disertakan dalam perangkat.

Sementara jam tangan juga memiliki ketahanan air 5 ATM dan sistem GPS ganda juga tersedia untuk Anda para petualang.

Jika jam tangan ini masih dirasa memiliki diameter yang terlalu besar, Realme juga meluncurkan Watch S Pro dengan ukuran lebih kecil yaitu 1,3 inch dengan bahan yang sama serta dilapisi dengan Gorilla Glass.

Ukuran ini hadir dengan kapasitas baterai 390 mAh dengan daya tahan baterai selama 15 hari. Sedangkan untuk fiturnya sepertinya tidak ada perbedaan, ini termasuk fitness, sensor SpO2, monitor detak jantung, dan 16 mode olahraga. Watch S Pro ukuran kecil ini juga dilengkapi dengan peringkat tahan air dan debu IP68.

Harga Realme Watch S Pro di India

Karena saat ini baru diluncurkan di negara India, di sana Watch S Pro dijual seharga Rs 9.999 (~ $ 136) atau dalam Rupiah berkisar di 1,9 jutaan, dengan opsi tali, warna, dan harga yang sama dengan Realme Watch S.

Versi Pro akan tersedia mulai 29 Desember di negara tersebut yang dapat didapatkan di toko Realme dan Flipkart.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari Realme Indonesia kapan Realme Watch S Pro akan diluncurkan di tanah air. Tapi kami harap setelah peluncurannya di India, perangkat tersebut akan hadir di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *