KFC Punya Konsol Game Lengkap Dengan Penghangat Ayam FriedChicken

  • Whatsapp
KFConsole
KFConsole menggunakan panas konsol untuk menjaga ayam goreng Anda tetap renyah dan siap untuk disantap. Tapi kenapa? (kredit coolermaster.com)

AndroidPonsel.com, 24 Desember 2020 – Pernah melihat konsol gaming merek KFConsole? ya KFC salah satu restoran cepat saji yang terkenal diberbagai belahan dunia tersebut akan meluncurkan consol game.

Ini bukan lelucon ataupun meme, karena ini benar-benar nyata. Pada (23/12), Mark Walton dari Intel bahkan sudah mengklarifikasi bahwa konsol tersebut benar-benar ada, dan ia mengatakan perangkat tersebut didukung oleh Intel. Konsol game lain umumnya didukung oleh prosesor AMD.

Bacaan Lainnya

KFConsole

Berdasarkan pantauan kami melalui laman Cooler Master, kami medapatkan lebih banyak informasi terkait spesifikasi dari KFConsol. Perangkat tersebut dikatakan akan mampu menghasilkan resolusi sebesar 4K dan gameplay 240Fps, dan ini suatu hal yang mengesankan.

Perangkat ini sebenarnya adalah sebuah CPU komputer yang dirancang khusus oleh Cooler Master untuk keperluan gaming yang cukup tinggi.

KFConsole hadir menggunakan sasis Cooler Master NC100 dan berbekal chip Core i9 Intel Nuc 9 Extream Computer Element. Perangkat ini dilengkapi dengan slot GPU yang dapat dicopot pasang sehingga pengguna dapat memperbaharu dengan GPU terbaru sesuai keinginan.

Tak ketinggalan perangkat ini dibekali dengan SSD PCIe NVMe dan dua SSD Seagate Barracuda 1TB.

Yang membuatnya unik adalah adanya kompartmen penghangat ayam yang memanfaatkan panas konsol untuk menjaga ayam KFC tetap hangat disaat pengguna sedang bermain game.

Selain itu perangkat juga kompetibel dengan headset VR sehingga Anda dapat memainkan game sambil mencicipi renyahnya ayam goreng KFC.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi berapa harga dari KFConsole tersebut. Tapi sepertinya harganya tidak murah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *