Geekbench Menampilkan Samsung Galaxy A72 4G

  • Whatsapp
Rendering Galaxy A72 5G

AndroidPonsel.com – Laporan terbaru kami dapatkan dari sumber Geekbench melalui laman GSM Arena, bahwa Samsung tengah siap meluncurkan Galaxy A72 sebagai pengganti A71.

Peluncuran tersebut dikabarkan akan dilakukan pada tahun depan, dan kabarnya ponsel akan hadir dengan dua versi, yaitu 4G dan 5G dengan masing-masing hadir dengan kode model SM-A725F dan SM-A726B. 

Bacaan Lainnya

Geekbench Menampilkan Samsung Galaxy A72 4G

Sampai berita ini kami muat, Samsung belum membocorkan apapun terkait spesifikasi dan tanggal pasti peluncuran dari A72. Tapi berkat laman Geekbench kami mengetahui spesifikasi utama dari veri A72 4G.

Samsung Galaxy A72 4G hadir dengan OS Android 11 terbaru yang dibekali dengan RAM 9 GB onboard dan dibekali dengan chipset Snapdragon 720. Chipset ini juga digunakan pada Galaxy A52 4G.

Walaupun spesifikasi lain tidak disertakan dalam laman benchmark, tapi beberapa bocoran terkait versi 5G sudah banyak beredar, termasuk ponsel akan tiba dengan layar berukuran 6,7 inci dengan punch hole, bagian belakang hadir dengan pengaturan empat sensor kamera. Ada kemungkinan versi 4G juga mendapatkan spesifikasi tersebut.

Selain itu kami juga mendapatkan bocoran terkait desain rendering dari Galaxy A72 5G yang tampilannya bisa Sobat lihat di bawah ini.

Rendering Galaxy A72 5G
Rendering dari Samsung Galaxy A72 5G melalui laman Voice

Galaxy A72 5G diprediksi akan dijual di kisaran € 550-600 atau berkisar di angka 10jutaan. Sedangkan varian 4G berkisar di angka € 450-500 atau berkisar di 8 juta rupiah.

Dikatakan ponsel akan tiba dengan empat pilihan warna Hitam, Biru, Putih, dan Violet. Kendati demikian, kita harus menunggu peluncuran resminya diselenggarakan.

Sebelumnya, kami mendapatkan informasi bahwa tahun depan, Samsung diharapkan akan meluncurkan ponsel 5G dengan harga murah. Ponsel tersebut adalah Galaxy A22 5G.

Selain itu rumor menyebutkan bahwa perangkat akan dijual di negara asalnya, Korea Selatan dengan harga berkisar KRW 200.000 atau dalam Rupiah hanya berkisar di angka 2 jutaan.

Terkait hal tersebut, rumor mengatakan Samsung memiliki tujuan peluncurna ponsel 5G murah tersebut untuk bersaing dengan Realme dan Redmi yang sedang juga sedang menyiapkan ponsel 5G harga murah. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *